bdadinfo.com

Prediksi Skor Liga Inggris Liverpool vs Aston Villa, Wajib Menang Demi Tiket Kompetisi Eropa - News

Prediksi Skor Liverpool vs Aston Villa

- Big Match Liga Inggris akan tersaji di akhir pekan yang mempertemukan dua tim yakni Liverpool vs Aston Villa. Prediksi skor akan disajikan di akhir.

Laga Liverpool vs Aston Villa akan tersaji di kandang Liverpool yakni Anfield Stadium, Liverpool, Inggris pada Sabtu malam, 20 Mei 2023.

Liverpool dan Aston Villa saat ini sama-sama mengincar kemenangan demi slot kompetisi Eropa untuk musim depan.

Baca Juga: 14 Korban Penipuan Tiket Konser Coldplay Melapor, Kerugian Ditaksir Capai Puluhan Juta

The Reds wajib menang pada pertandingan nanti malam apabila ingin terus menempel Manchester United dalam perebutan peringkat empat klasemen Liga Inggris.

Anak asuh Jurgen Klopp bisa merebut posisi empat dengan harapan Manchester United terpleset di laga menghadapi Bournemouth.

Liverpool sendiri sekarang sedang dalam performa terbaiknya. Menghadapi Aston Villa sendiri, Liverpool selalu menang di lima laga terakhir mereka.

Baca Juga: 15 Ucapan Selamat Hari Kebangkitan Nasional, Kobarkan Semangat Persatuan untuk Kemajuan Indonesia

Namun, Aston Villa yang sekarang beda dengan Aston Villa pada putaran pertama Liga Inggris.

The Villa bisa dikatakan sebagai tim yang paling sukses perjalanannya di sepanjang musim 2022/2023 ini.

Aston Villa yang pada awa musim harus duduk di tiga besar klasemen terbawah, sekarang bisa bersaing untuk memperebutkan slot kompetisi Eropa musim depan.

Baca Juga: Kejagung Panggil Dua Pejabat Kominfo sebagai Saksi dalam Kasus Korupsi Johnny G Plate

Hal ini tidak lepas dari masuknya mantan pelatih Arsenal dan Villareal, Unai Emery. Tangan dinginnya telah merubah Emillio Martinez dan kawan-kawan menjadi salah satu underdog di Liga Inggris musim ini.

Saat ini, Liverpool berada di peringkat 5 klasemen dengan 65 poin dari 36 pertandingan, sedangkan Aston Villa berada di peringkat 8 klasemen dengan 57 poin dari 36 pertandingan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat