bdadinfo.com

15 Ucapan Selamat Hari Kebangkitan Nasional, Kobarkan Semangat Persatuan untuk Kemajuan Indonesia - News

Logo Hari Kebangkitan Nasional 2023 yang ke-115 tahun. (Dok. Kominfo)

- Tanggal 20 Mei 2023 bertepatan dengan Hari Kebangkitan Nasional.

Hari Kebangkitan Nasional diperingati untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan yang bertepatan dengan berdirinya organisasi pemuda Budi Utomo pada tanggal 20 Mei 1908.

Berikut adalah ucapan Hari Kebangkitan Nasional untuk mengobarkan semangat nasionalisme dan kesatuan negara Indonesia.

Baca Juga: Erick Thohir Komentari Pemain Thailand Buang Medali SEA Games 2023, Singgung Mental Pemain Timnas Indonesia

1. Selamat Hari Kebangkitan Nasional! Mari kita bersama-sama teruskan perjuangan bangsa Indonesia untuk terus bersatu dan bangkit menyongsong masa depan!

2. Sejarah membuktikan bangsa Indonesia sanggup menghadapi tantangan apapun dengan bersatu dan bangkit bersama. Teruskan perjuangan ini untuk masa depan bangsa.

3. Selamat Hari Kebangkitan Nasional 2023! Bersatu dalam perbedaan, junjung semangat Bhinneka Tunggal Ika demi kejayaan Indonesia!

4. Bangkit lawan ketidakadilan, bangkit demi kesejahteraan, bangkit demi masa depan bangsa! Selamat Hari Kebangkitan Nasional ke-115!

5. Selamat Hari Kebangkitan Nasional 2023! Kobarkan semangat gotong royong dan kolaborasi sebagai warisan kearifan lokal.

Baca Juga: Intip Pesona Wisata Alahan Panjang: Desa di Solok yang Memikat dengan Keindahan Seperti di Swiss

6. Bangun sinergi, bangun negeri, bangun Indonesia Jaya! Selamat Hari Kebangkitan Nasional!

7. Dahulu kala para pejuang membangkitkan semangat mereka untuk melawan penjajah. Kini giliran kita membangkitkan semangat kebangsaan untuk mempertahankan kesatuan negeri!

8. Bangkitkan semangat bangsa untuk persatuan nasional! Selamat Hari Kebangkitan Nasional 2023!

9. Semangat persatuan melampaui batas-batas suku, agama, ras dan antargolongan. Semangat gotong royong bangkitkan persatuan negeri di masa depan.

10. Selamat Hari Kebangkitan Nasional! Satukan tekad, satukan langkah dan satukan kemauan demi kemajuan negeri Indonesia!

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat