bdadinfo.com

Timnas Argentina Resmi Umumkan Datang ke Jakarta, Netizen: Kalau Indonesia Menang, Libur Nasional! - News

Argentina akan bertanding laga persahabatan pada Tur Asia 2023

- Timnas Argentina telah mengumumkan bahwa mereka akan bermain melawan Timnas Indonesia dalam pertandingan FIFA Matchday yang akan diselenggarakan di Jakarta.

Menurut pernyataan yang diterbitkan di situs web AFA, Argentina akan mengunjungi Asia dalam tur mereka pada tahun 2023 dan akan menghadapi beberapa negara termasuk China, Australia, dan Indonesia.

"Timnas yang dipimpin Lionel Scaloni akan bertanding pada Juni di China dan Indonesia. Pertandingan persahabatan yang sudah dikonfirmasi. Tur Asia 2023. 15 Juni pertandingan Argentina vs Australia, kemudian 19 Juni ada Argentina vs Indonesia di Jakarta," tulis pernyataan resmi dari AFA.

Baca Juga: Tips Kesehatan: Sering Kesemutan? Inilah Penyakit yang Mungkin Anda Derita

Sebelumnya, kabar tentang Indonesia akan melawan Argentina telah tersebar luas. Bahkan, ada kabar bahwa pertandingan akan dilangsungkan di Solo.

Namun, Argentina telah mengkonfirmasi bahwa pertandingan akan dilaksanakan di Jakarta, yang berarti kemungkinan besar akan dimainkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Pada bulan Juni mendatang, Indonesia direncanakan akan menghadapi dua tim. Selain Argentina, Palestina juga menjadi lawan resmi dari tim nasional Indonesia.

Baca Juga: Benarkah Kekayaan Bakal Habis di Generasi Ketiga? Cek Jawabannya di Sini

Tim yang dipimpin oleh Lionel Messi tersebut berstatus juara bertahan Piala Dunia 2022 setelah berhasil memenangkan turnamen yang digelar di Qatar pada akhir tahun lalu.

Namun, banyak yang penasaran mengenai berapa poin yang akan didapatkan oleh Timnas Indonesia jika mereka menang, imbang, atau kalah dari Timnas Argentina.

Sebagai informasi tambahan, saat ini Timnas Argentina menempati peringkat pertama dunia, sedangkan Timnas Indonesia berada di posisi 149 dunia.

Baca Juga: Kapolda Sumbar Sambut Bripda Randa Rian Desta, Peraih Emas Sea Games 2023

Oleh karena itu, jika Timnas Indonesia berhasil menang atau bermain imbang dengan Argentina, mereka akan mendapatkan sejumlah poin yang besar.

Berdasarkan informasi dari akun TikTok @vilarbolaid, Timnas Indonesia akan mendapatkan 9,55 poin jika mereka berhasil mengalahkan Argentina.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat