bdadinfo.com

Mbappe Dikabarkan Hengkang dari PSG, Real Madrid Siap Menampung - News

Sosok Mbappe yang dikabarkan Akan Hengkang dari PSG (The Sporting News)


- Tersingkirnya PSG pada babak 16 Liga Champion membuat Kylian Mbappe dirumorkan akan berpisah dengan skuad Les Parisiens itu.


Tak hanya Mbappe, pemain sepakbola terbaik saat ini yakni Lionel Messi, bek handal Sergio Ramos hingga sang pelatih Christophe Galtier dikabarkan juga akan hengkang dari klub asal Prancis tersebut.


Kabar hengkangnya sang mega bintang Kylian Mbappe dipicu saat pria kelahiran 1998 itu mengungkapkan perasaannya sesaat PSG dikalahkan oleh Bayern Munich.

Baca Juga: Kocaknya Aldi Taher, Lagi Wawancara di TV Malah Ajak Baca Al Fatihah


"Satu-satunya hal yang penting bagi saya musim ini adalah memenangkan Ligue 1 dan kita akan lihat nanti," ucap Mbappe.


Lebih lanjut, Mbappe pun berkata bahwa dirinya bahkan seluruh tim harus merefleksikan diri seusai PSG tersingkir di Liga Championship.


"Ini adalah (usaha) maksimal kami, itulah kebenarannya. Kami perlu melakukan refleksi diri dan kembali ke kehidupan sehari-hari kami, yaitu Liga 1," ucapnya.

Baca Juga: Jose Mourinho Sebut Masa Kepelatihannya di Tottenham Tidak Memiliki Hubungan Mendalam, Ini Penyebabnya


Karena hal ini pula, muncul kabar bahwa klub raksasa Spanyol, Real Madrid siap mendatangkan Mbappe hingga rela menunggu 12 bulan lamanya.


Real Madrid sendiri menjadi salah satu klub yang mengincar Mbappe pada akhir musim 2021/22 sebelum sang pemain memilih untuk menandatangani perpanjangan kontraknya di Paris.


Sementara PSG masih tetap berkomitmen untuk mempertahankan Mbappe di klub melihat banyaknya pemain bintang yang mereka miliki dirumorkan untuk hengkang dari klub ini.


Kontrak awal Mbappe di PSG akan berlangsung hingga akhir musim 2024/25, namun sebuah laporan mengatakan bahwa kesepakatan itu bisa berakhir pada Juni dengan Mbappe mempertahankan opsi untuk memperpanjang kontrak selama 12 bulan.


Opsi itu harus disetujui oleh kedua belah pihak sebelum mencapai batas waktunya pada 30 Juni.


Jika Mbappe memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak, maka ia dapat mendiskusikan transfer gratis dengan klub non-Prancis mulai awal 2024, dan meninggalkan klub enam bulan kemudian.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat