bdadinfo.com

Kelakukan Suporter Malaysia Minta Tiket Gratis di Laga vs Papua Nugini, Padahal Gak Sampe 100 Ribu! - News

Timnas Malaysia. (dok. FAM)

Timnas Malaysia resmi memainkan laga FIFA Matchday melawan Kepulauan Solomon dan Papua Nugini pada 14 dan 20 Juni 2023 mendatang. FA Malaysia atau FAM pun telah merilis harga tiket dua pertandingan tersebut.

Menariknya, meski harga tiket kedua pertandingan tergolong murah, namun supporter Malaysia tetap menganggap harganya kemahalan. Mereka pun meminta tiket gratis.

FAM merilis harga tiket Timnas Malaysia vs Papua Nugini dan Kepulauan Solomon di akun Instagram resmi mereka @famalaysia, Jumat, 2 Juni 2023. Supporter Malaysia pun menyerbu kolom komentar nggahan tersebut.

Baca Juga: Ternyata Dapurnya Juga Begini, Donasi Anak Korban Bully yang Pindah ke SLB Terkumpul 3,5 Juta dan Masih Dibuka

Dalam unggahan tersebut, tertulis harga dua pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Sultan Mizan Zainal Abidin, Terengganu.

Untuk kategori dewasa, harga tiket yang dirilis FAM seharga 30 RM atau sekitar Rp96 ribu saja! Untuk anak-anak malah lebih murah lagi, yakni 5 RM atau sekitar 16 ribu rupiah.

Meski begitu, suporter Malaysia di kolom komentar mengatakan jika harga tiket tersebut kemahalan.

“Mahal ah, kami inginnya gratis,” komen akun Instagram@mal****.

“Kenapa tidak gratis saja, kita akan lihat pemain tim nasional bertaraf dunia nih,” kata akun @bar****.

Baca Juga: Tim Risos Yontarlat I/Macan Serahkan Hasil Reset Sosial ke Pemkab Pesisir Selatan

Jika dibandingkan dengan harga tiket Timnas Indonesia vs Argentina, jumlah tersebut tergolong amat murah. Bahkan perbedaan keduanya mencapai Rp500 ribu.

Diketahui, PSSI telah merilis harga tiket Indonesia vs Argentina yang akan berlangsung pada 19 Juni 2023 mendatang di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Termurah, yakni kategori 1, tiket dijual dengan harga Rp600 ribu. Sementara itu, kategori 2 seharga Rp1,2 Juta dan kategori 3 dijual seharga Rp2,5 juta. Sementara kelas VIP dibandrol Rp4,25 juta.

Jika melihat harga tiket tersebut, mungkin suporter Malaysia akan menangis dan meratapi ketidaksanggupan mereka mendukung timnas sepakbola negerinya sendiri.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat