bdadinfo.com

Mac Allister Datang, Liverpool Kirim James Milner ke Brighton Tapi Ini Bukan Transfer Tukar Guling - News

James Milner di laga terakhirnya bersama Liverpool.  (Tangkap layar Twitter/@FabrizioRomano)

Liverpool dikabarkan sebentar lagi mendapatkan gelandang klub Brighton & Hove Albion, Alexis Mac Allister. Sebaliknya, Brighton juga dikabarkan telah mengikat kontrak legenda hidup Liverpool, James Milner.

Namun transfer Mac Allister dan James Milner ini bukanlah dalam kesepakatan tukar guling. Pasalnya, Milner berstatus bebas transfer usai kontraknya habis di Liverpool di akhir musim.

Kabar kepindahan James Milner dari Liverpool ke Brighton ini dikonfirmasi oleh pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano, dalam akun Twitternya @FabrizioRomano, dilansir Senin, 5 Juni 2023.

Selain James Milner dari Liverpool, dikatakan Fabrizio Romano, Brighton juga merekrut pemain Jerman, Mo Dahoud dengan status bebas transfer dari Borussia Dortmund.

Baca Juga: Gempa Magnitudo 5,0 di Sumba NTT, BMKG: Tidak Potensi Tsunami

“Brighton akan mengumumkan James Milner dan Mo Dahoud sebagai pemain baru segera. Keduanya akan bergabung dengan Brighton dengan status bebas transfer,” tulis Fabrizio Romano.

Sebelumnya, jurnalis Italia itu menyebut jika Brighton telah menjalin kespeakatan dengan James Milner. Pemain internasional Inggris itu dikabarkan diikat selama setahun hingga Juni 2024.

“Brighton akan menandatangani James Milner, proposal terakhir dan semua klausul telah diterima. Kesepakatan akan berlaku hingga Juni 2024,” tulis Fabrizio Romano dalam twit sebelumnya.

James Milner bergabung bersama The Reds sejak 1 Juli 2015 dari klub rival Manchester City. Bersama klub pelabuhan tersebut, Milner bermain pada 332 pertandingan.

Baca Juga: Dua Legenda Sepak Bola Indonesia Ditunjuk Jadi Asisten Shin Tae Yong, Siap Bawa Hasil Positif di FIFA Matchday

Pemain berusia 37 tahun tersebut mencetak 26 gol dan 46 assist selama delapan tahun berkarir di Liverpool.

Selain itu, Milner juga jadi bagian kala Liverpool merengkuh Trofi Liga Champions pada musim 2018/2019.

Milner juga sukses menyumbang masing-masing satu trofi Premier League, FA Cup, Carabao Cup, Community Shield, UEFA Super Cup serta FIFA Club World Cup.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat