bdadinfo.com

Efek Sobat Kentel Indonesia dan Palestina Bikin Melongo Kiper Timnas Palestina Kala Disambut di Bandara Soetta - News

Kiper Timnas Palestina Rami Hamadeh saat momen penyambutan oeh Suporter Indonesia di Bandara Soetta.  (MPI/Irfan Maulana)

Kiper Timnas Palestina, Rami Hamadeh, sampai tak bisa berkata-kata usai disambut meriah suporter Indonesia kala negaranya tiba di Bandara Soekarno-Hatta untuk menjalani laga FIFA Matchday melawan Skuad Garuda, 14 Juni 2023 mendatang.

Momen yang bikin Kiper Timnas Paestina Rami Hamadeh ini melongo bisa disebut sebagai efek persahabatan Indonesia dan Palestina.

Seperti diketahui, Indonesia menjadi negara yang terus berkomitmen mendukung kemerdekaan Palestina dari jajahan Israel.

Baca Juga: Makin Kacau! Pelatih Argentina Dikabarkan Bakal Turunkan Tim Lapis 2 untuk Lawan Timnas Indonesia

Bahkan efek ini sempat merugikan Indonesia sendiri, yakni kala tidak jadi ditunjuk FIFA menjadi tuan rumah Piala Dunia U20 karena adanya penolakan keikutsertaan Timnas Israel dari sejumlah tokoh.

Meski begitu, hal tersebut tak lantas membuat persahabatan Indonesia dan Palestina kendor. Terbukti dengan dibuat takjubnya Rami Hamadeh kala disambut tersebut.

“Saya menyukai orang Indonesia, terima kasih masyarakat Indonesia,” kata Rami Hamadeh kepada awak media, dilansir dari laman okezone.com, Minggu, 11 Juni 2023.

Suporter Timnas Indonesia memadati terminal 3 Bandara Soetta pada Sabtu, 10 Juni 2023 malam WIB untuk menyambut kedatangan Timnas Palestina.

Baca Juga: Bonus Juara SEA Games 2023?, Ernando Ari Didapuk Jadi Kiper Timnas Indonesia saat Lawan Argentina?

Bahkan, banyak spanduk dukungan yang dibentangkan Ultras Garuda dalam momen tersebut, sekaligus mengucapkan selamat datang pada mereka.

Yel-yel juga berkali-kali mengudara dari murut para supporter Timnas Indonesia tersebut. Tak lupa, mereka juga berswafoto bersama pasukan Timnas Palestina.

Laga Timnas Indonesia vs Palestina sendiri digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, 14 Juni 2023 mendatang. Kick off pertandingan direncanakan berlangsung pukul 18.30 WIB.

Baca Juga: Kreasi Masakan: Rekomendasi Camilan Nikmat dari Chef Rudy, Inilah Resep Tahu Selimut Kucai Sambal Hijau Padang

Skuad asuhan Shin Tae Yong langsung terbang ke Jakarta usai laga tersebut untuk bersiap menghadapi sang Juara Dunia, Argentina.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat