bdadinfo.com

Rekaman Audio Robinho dalam Kasus Pemerkosaan Terbongkar: Isinya Penuh Intrik nan Membagongkan! - News

Sosok Robinho berseragam Timnas Brasil.  (dok. DW)

- Sebagian rekaman audio percakapan Robinho dan teman-temannya dan digunakan oleh kantor kejaksaan Italia dalam penyelidikan pemerkosaan seorang wanita pada tahun 2013 telah dipublikasikan di Brasil.

Seperti diketahui, Robinho dijatuhi hukuman pada tahun 2017 selama sembilan tahun penjara karena kasus pemerkosaan di sebuah klub malam Milan pada 2013.

Kasus pemerkosaan yang melibatkan Robinho tersebut terjadi kala sang bintang Brasil merumput untuk AC Milan.

Baca Juga: Kenali 4 Penyebab Stunting pada Anak, Salah Satunya Lingkungan yang Tidak Sehat

Dalam rekaman audio yang dibuat tahun 2014 tersebut, teman-teman Robinho mengakui bahwa mereka melakukan hubungan seks secara berkelompok dengan wanita tersebut.

Selain itu, Robinho dan teman-temanya dalam rekaman tersebut berbicara tentang strategi untuk membela diri dari kemungkinan tuduhan.

"Bahkan jika mereka (pengadilan) menelepon saya untuk sesuatu, tidak ada masalah. Saya pergi ke sana (pengadilan) dan berkata, pertama, ceritanya setahun yang lalu. Kedua, saya bahkan tidak menyentuh gadis itu," kata Robinho dalam rekaman audio yang dirilis oleh UOL, dilansir Kamis, 15 Juni 2023.

Baca Juga: Mengenal Short Attention Span, Penyebab dan Aktivitas yang Disarankan Dilakukan untuk Mengatasinya

Audio yang disinyalir suara Robinho tersebut juga menjelaskan bahwa wanita yang dimaksud itu tidak sadarkan diri karena asupan alkohol sebagai bagian dari intrik lepas dari kasus.

Salah satu bagian rekaman yang paling berpengaruh menyebabkan Robinho terjerat kasus pemerkosaan tersebut ketika dia mendorong teman-temannya untuk menyerang korban.

"Apakah dia idiot? Kita akan memukulnya! Kamu akan memukulnya,” tuturnya dengan nada berteriak.

Baca Juga: Tantangan Menarik dalam Update 3.8 Genshin Impact: Ekspektasi Kembalinya Eula, Klee, dan Taman Hiburan Baru

Dilaporkan Marca, Robinho sadar bahwa melarikan diri ke Brasil akan menyelamatkan mereka yang terlibat karena warga negara Brasil tidak diekstradisi ke negara lain.

"Siapa pun yang menyentuhnya, dia ada di Brasil. Kejar orang-orang yang ada di Brasil. Persetan dengan mereka yang tidur dengan gadis itu. Aku tidak tidur dengannya,” kata Robinho.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat