bdadinfo.com

Hengkang dari PSG, Kylian Mbappe Jadi Harapan Baru Manchester United - News

Kylian Mbappe harapan baru Manchester United (Instagram @k.mbappe)

- Hengkangnya Kylian Mbappe dari PSG pada musim depan membuat banyak rumor yang beredar termasuk keterlibatan klub besar Liga Inggris, Manchester United.

Kabar mengejutkan datang menyebutkan bahwa bukan tidak mungkin Manchester United akan terlibat dalam kesepakatan pertukaran besar-besaran yang mendatangkan Kylian Mbappe merumput di tanah Inggris.

Sebelumnya, Mbappe mengguncang seluruh pecinta sepakbola dunia khususnya Paris Saint-Germain dengan mengirimkan surat yang menyatakan niatnya untuk mengakhiri kontraknya.

Baca Juga: Waspada! Topan Biparjoy Tengah Landa India dan Pakistan, Tewaskan 2 Penggembala

Gaji Mbappe yang mencapai £900.000 atau setara dengan lebih dari Rp 17 M perminggunya ini rupanya tak mengurungkan niat pemain berusia 24 tahun itu pergi meninggalkan Liga Prancis.

PSG sendiri sebelumnya telah kehilangan sang GOAT Lionel Messi yang kini dikabarkan bermain untuk klub asal Amerika, Inter Miami.

Kepergian Messi dari klub membuat PSG dilaporkan tidak siap untuk kehilangan Mbappe secara gratis pada transfer musim panas ini.

Manchester United yang kabarnya akan menjalani kesepakatan pengambilalihan oleh perusahaan Qatar membuat transfer Mbappe ke tim yang memiliki julukan setan merah ini bukanlah suatu hal yang mustahil.

Real Madrid telah lama dianggap sebagai tujuan Mbappe berikutnya, dengan Carlo Ancelotti kecewa setelah kehilangan dia pada tahun 2022.

Baca Juga: Jemaah Haji Wajib Baca! Berikut Suhu Kota Madinah dan Mekah Selama Musim Haji

Kemudian dilaporkan bahwa Mbappe bisa pergi ke Man United sebagai gantinya dengan para penggemar yang bermimpi untuk melakukan kesepakatan besar jika pengambilalihan Qatar dilakukan.

PSG sendiri dikabarkan tengah mengincar pemain Manchester United lainnya, yakni Marcus Rashford.

Ada kabar yang mengatakan bahwa mungkin saja pertukaran pemain antara PSG dan Manchester United terjadi ketika Mbappe siap ditukarkan oleh Rashford.

Namun hal itu sepertinya sulit terjadi karena Rashford yang terlihat masih betah dan belum menandatangani kontrak dengan siapapun meski kontraknya kurang dari 12 bulan lagi di Manchester United.

“PSG telah menyatakan minat yang kuat pada Rashford dan secara teori, kesepakatan pertukaran yang melibatkan kedua pemain bukanlah hal yang mustahil,” dikutip dari laman media The Daily Mail.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat