bdadinfo.com

Jelang Laga Timnas Indonesia vs Argentina, PSSI Pamer Bus Anyar, Zainudin Amali Minta Bus 1 Lagi, untuk Siapa? - News

Bus baru Timnas Indonesia. (PSSI)

- Jelang laga Timnas Indonesia vs Argentina pada 19 Juni 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) meluncurkan bus baru untuk Timnas Merah Putih.

Bus baru yang merupakan apresiasi Bank BRI kepada PSSI tersebut nantinya akan digunakan untuk mengantarkan para pemain Timnas Indonesia ke setiap tempat untuk melaksanakan kegiatannya.

Wakil Ketua Umum (Waketum) Zainudin Amali yang menjadi perwakilan PSSI dalam peluncuran bus Timnas Indonesia tersebut mengungkapkan rasa terima kasihnya atas apresiasi yang diberikan dalam pengembangan sepak bola tanah air.

“Kami akan atur. Saya atas nama Ketua Umum PSSI mengucapkan terima kasih. Saya terima dan akan kami manfaatkan untuk kepentingan timnas,” kata Zainudin Amali, keterangan tertulis dikutip Senin, 19 Juni 2023.

Baca Juga: Google Merilis Fitur ‘Help Me Write’ untuk Menulis di Gmail, Manfaatkan AI untuk Membantu Pengguna

Baca Juga: 'Squid Game' Season Dua Bertabur Bintang, Netizen: Aktor Kelas A Semua Ini!

Baca Juga: Studi Terbaru Lacak Asal-usul Masturbasi dan Manfaatnya, Ini Temuan Peneliti

Bus tersebut direncanakan akan mendampingi para pemain Timnas Indonesia baik untuk timnas senior, maupun untuk tim kelompok umur seperti U-23, U-19 dan sebagainya. Timnas sepak bola wanita juga akan turut menikmati bus baru PSSI tersebut.

Lebih lanjut, Zainudin Amali mengatakan, bahwa ia berharap kedepannya PSSI bisa mendapat satu buah bus lagi untuk digunakan para pemain ke tempat latihan maupun ke stadion tempat berlaga.

Tambahan bus tersebut dimaksudkan agar para seluruh pemain timnas dapat diantarkan tanpa ada yang merasa dianak tirikan. Padatnya jadwal antara timnas senior dan kelompok umur lainnya ditakutkan akan  saling bertabrakan dan ada yang tidak bisa menaiki bus tersebut.

“Mudah-mudahan dari bus 1 besok-besok ada lagi, ada lagi, ada lagi sehingga tidak berebut antara tim senior, tim u-23 dan tim kelompok-kelompok lainnya seperti tim putri,” jelasnya.

Baca Juga: Aturan Baru Buat SIM Wajib Sertifikat Kursus Mengemudi, Awas Harga Jasa Naik, Kurang Puas Serok Duit Rakyat!

Baca Juga: Untuk Meningkatkan Kualitas Udara Jakarta, DKI Pakai Strategi Push and Pull, Begini Penjelasannya

Baca Juga: Putin Bantah Tuduhan Rusia Deportasi Paksa Anak-anak Ukraina: Kami Menyelamatkan Nyawa Mereka

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat