bdadinfo.com

'Squid Game' Season Dua Bertabur Bintang, Netizen: Aktor Kelas A Semua Ini! - News

Netflix mengumumkan cast serial 'Squid Game' season 2 (The Economic Times)


- Bertabur bintang, Netflix secara resmi mengumumkan cast utama series hit global mereka berjudul ‘Squid Game’ season kedua. Reaksi netizen pun jadi sorotan.

Series original Netflix ‘Squid Game’ season kedua mengumumkan jajaran pemeran utama yang semakin bertambah dan bervariasi.

Netflix secara resmi membagikan keempat karakter utama baru untuk season kedua dari series ‘Squid Game’ pada Sabtu, 17 Juni 2023. Meski demikian, detail tentang setiap karakter belum terungkap.

Keempat aktor itu adalah Yim Si-wan, Kang Ha-neul, Park Sung-hoon, dan Yang Dong-geun yang menjadi bintang baru pada series dengan latar belakang tentang permainan hingga titik darah penghabisan itu.

Baca Juga: Aturan Baru Buat SIM Wajib Sertifikat Kursus Mengemudi, Awas Harga Jasa Naik, Kurang Puas Serok Duit Rakyat!

Sementara itu, pemeran utama yang ada di musim pertama, seperti Lee Jung-jae yang jadi pemeran utama sebagai Gi-hun, Lee Byung-hun sebagai front man, Wi Ha-jun sebagai detektif polisi Jun-ho, dan Gong Yoo sebagai penjual misterius kembali hadir di season kedua ini.

Musim pertama 'Squid Game' meraih kesuksesan global yang belum pernah terjadi sebelumnya. Film ini menjadi serial Netflix paling banyak ditonton, dengan 1,65 miliar jam penayangan dalam 28 hari.

Serial ini juga menyapu bersih penghargaan Emmy Awards 2022, dengan 14 nominasi dan enam kemenangan.

Lee Jung Jae bahkan jadi aktor Asia pertama yang membawa pulang Piala Emmy. Ia memenangkan kategori Aktor Utama Terbaik dalam kategori Drama.

Baca Juga: SKK Migas Selenggarakan The 13th Indonesia Human Resource Summit 2023

Pencipta, penulis, hingga sutradara dari series ‘Squid Game’ Hwang Dong Hyuk kembali memimpin jalannya season kedua yang diperkirakan tayang pada tahun depan.

Netizen yang telah menantikan season kedua dari series ini pun sangat antusias dibuatnya.

Penambahan cast terbaru untuk ‘Squid Game’ season kedua ini juga dinilai menjadi langkah pintar, mengingat para pemeran baru ini merupakan aktor terkenal yang sedang naik daun sehingga banyak fans menantikannya.

Berikut beragam reaksi netizen terkait pengumuman cast terbaru untuk ‘Squid Game' season kedua.

Baca Juga: Infinix Hot 30 Free Fire Edition: Smartphone Entry Level dengan Fitur Menarik dan Desain Eksklusif

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat