bdadinfo.com

MU Tak Sediakan Nama Greenwood di Situs Penjualan Jersey Baru, Resmi Pindah? - News

Mason Greenwood terlihat berlatih sendiri di penyewaan tempat latihan.  (dok. MARCA)

- Manchester United baru saja meluncurkan jersey baru untuk musim 2023/2024. Namun, tidak ada nama Mason Greenwood dalam situs penjualan jersey MU itu, seperti diberitakan Daily Mail, Rabu, 28 Juni 2023.

Meski tidak ada nama Greenwood di jersey baru tersebut, MU disebut bakal mempertahankan sang pemain setelah menyelesaikan kasus pemerkosaan yang dituduhkan padanya.

Masa depan Greenwood di MU tengah tidak pasti usai tuduhan pemerkosaan dan penyerangan dijatuhkan kepadanya oleh Crown Prosecution Service pada Februari 2023.

Baca Juga: Viral Kasus Inses Ayah dan Anak di Banyumas, Ini Penjelasan dan Dampak Bahaya Hubungan Sedarah

Pemain internasional Inggris itu tidak bermain untuk Setan Merah sejak 22 Januari 2022 lalu. Namun, ia tetap masuk dalam daftar pemain yang dipertahankan klub pada akhir musim lalu.

Greenwood bahkan terlihat berlatih sendiri di fasilitas umum yang dilaporkan memiliki biaya sewa sebesar 85 pound per jam.

Sementara itu, MU diyakini sedang mempertimbangkan apa yang harus dilakukan dengan pemain berusia 21 tahun itu.

Spekulasi lain tersebar, mengatakan bahwa Greenwood akan dipinjamkan dari Old Trafford hingga akhir kontraknya. Saat ini sang pemain memiliki kontrak hingga musim panas 2025 dengan Setan Merah.

Baca Juga: Waspada! Gelombang Laut Setinggi 3 Meter di Perairan Sumbar

Dilaporkan Greenwood telah menyewakan rumahnya di Cheshire dengan harga lebih dari 15.000 pound per bulan yang menimbulkan spekulasi bahwa ia akan pindah sementara alias dipinjamkan.

Mail Sport melaporkan pada bulan Maret bahwa MU telah menolak tawaran untuk Greenwood dari sejumlah klub Turki.

Sementara itu, jersey baru MU dengan nomor punggung 15 yang musim lalu dipegang Marcel Sabitzer tersedia di situs penjualan resmi.

Hal tersebut menimbulkan spekulasi jika sang pemain siap dipermanenkan dari klub Bundesliga Jerman, Bayern Munich.

Baca Juga: Gerai Transmart Banyak Gulung Tikar, Chairul Tanjung Malah Nggak Bangkrut Justru Kekayaan Naik

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat