bdadinfo.com

Usai Foto dengan Jersey Arsenal Bocor, Kini Video Kedatangan dan Wawancara Kai Havertz Beredar - News

Sosok Kai Haverts yang dikabarkan akan segera merapat ke Arsenal.  (dok. Sky Sports)

- Video pengumuman kedatangan Kai Havertz dan wawancara bersama Arsenal bocor hanya beberapa jam usai beredar foto dirinya menggunakan jersey The Gunners.

Sebuah video pengumuman singkat Kai Havertz ke Arsenal diketahui bocor di media sosial. Pemain internasional Jerman itu terlihat berpose di depan kamera mengenakan jersey merah putih khas The Gunners.

Kai Havertz juga terlihat mengenakan jersey Arsenal dengan nomor punggung 29, nomor yang sama dengan yang ia miliki saat bermain untuk Chelsea.

Baca Juga: Tetap Sehat, Berikut 4 Tips Bebas Makan Daging Tanpa Takut Kolesterol saat Idul Adha

Dalam video wawancara yang bocor tersebut, Kai Havertz berbicara tentang kegembiraannya pindah ke klub London utara.

“Ini sangat menarik bagi saya secara pribadi. Saya sangat senang bergabung dengan klub yang luar biasa ini, klub ini memiliki sejarah yang besar, dan saya berharap kami dapat mencapai banyak hal besar,” ujar Kai Havertz dalam video tersebut, seperti dilansir dari laman Daily Mail, Rabu, 28 Juni 2023.

Dia juga menjelaskan alasannya mengambil No 29. Menurutnya, dia selalu memilihnya saat bermain video game dengan saudaranya. Kai Havertz menyebut aknga tersebut  sebagai 'angka sempurna'.

Baca Juga: Lagi, Pemkab Tanah Datar Serahkan Bantuan Pendidikan Rp1,35 Miliar untuk 748 Calon Mahasiswa

Arsenal dikabarkan harus membayar mahar perpindahan Kai Havertz senilai 65 juta poundsterling pada Chelsea.

Kai Havertz meninggalkan Chelsea setelah bermain 139 kali di semua kompetisi dan mencetak 32 gol. Musim lalu, ia hanya mampu melesakkan sembilan gol saat mengantar Chelsea finis di urutan ke-12 Liga Inggris.

Mikel Arteta diketahui sebagai pengagum pemain berusia 24 tahun tersebut. Ia mendorong klub untuk mengontraknya karena Arsenal ingin menantang gelar lagi musim depan.

Pengumuman resmi kepindahan Kai Havertz ke Arsenal dikabarkan bakal diumumkan dalam beberapa jam mendatang.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat