bdadinfo.com

Kai Havertz Minta Maaf Usai Video Kedatangan dan Wawancara dengan Arsenal Bocor, Eh Malah Kena Troll - News

Kai Havertz resmi berseragam Arsenal.  (dok. Arsenal)

- Kai Havertz meminta maaf kepada penggemar Chelsea atas video kedatangan dan wawancara perdana dengan Arsenal bocor di internet. Namun, fans The Bues malah men-troll sang pemain Jerman.

Kai Havertz mengucapkan salam perpisahan pada fans Chelsea usai resmi bergabung dengan sang rival Arsenal.

Namun, fans Chelsea nampaknya tidak bisa menahan diri untuk tidak melakukan troll pada Kai Havertz terhadap klub barunya.

Diketahui, beberapa jam sebelum transfernya diumumkan, video kedatangan dan wawancara perdana bersama Arsenal dari pemain berusia 24 tahun tersebut bocor.

Baca Juga: Sabda Fabrizio Romano: Chelsea dan MU Sepakat Soal Transfer Mason Mount

Kai Hasvertz pun menulis permintaan maaf kepada fans Chelsea karena sebelum kejadian itu ia belum sempat mengucapkan selamat tinggal terlebih dahulu.

“Chelsea sayang, saya lebih suka Anda mendengar pendapat saya untuk meninggalkan Chelsea terlebih dahulu dari diri saya. Ini bukan gaya saya dan membuat saya kesal karena Anda harus mendengarnya dengan cara ini. Hari ini, saya menemukan diri saya di persimpangan jalan, di mana kata -kata tidak dapat menggambarkan emosi yang saya rasakan,” buka Kai Havertz dalam akun instagramnya @kaihavertz29, dilansir Kamis, 29 Juni 2023.

“Dengan hati yang berat saya menulis surat ini, mengucapkan selamat tinggal kepada klub yang telah menjadi rumah kedua saya, dan bagi para penggemar luar biasa yang telah mendukung saya sepanjang perjalanan yang luar biasa ini,” lanjutnya.

Baca Juga: Tega Banget! Tukang Becak Ditipu Penumpang, Modus Pinjam Becak Untuk Beli Rokok, Eh Becaknya Dimaling

Ia pun menuangkan perasaanya bersama Chelsea dalam pesan tersebut, salah satunya kegembiraan yang ia rasakan saat memenangkan gelar Liga Champions.

 “Dari memenangkan Liga Champions di musim pertama saya hingga memenangkan Piala Super dan Piala Dunia Klub dan sekarang mengucapkan selamat tinggal telah menjadi perjalanan yang cukup besar yang tidak akan pernah saya lupakan,” tulisnya dalam pesan itu lagi.

Meski telah meinta maaf, nampaknya penggemar Chelsea terlanjur kesal atas kejadian bocornya video kedatangan dan wawancara perdana Kai Havertz bersama Arsenal.

Fans The Blues lantas melakukan troll terhadap sang pemain yang cukup membuat hati teriris.  

"Kami sebenarnya tidak peduli, teruslah gagal," ujar salah satu akaun, seperti diberitakan The Sun, Kamis, 29 Juni 2023.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat