bdadinfo.com

Dapat Tawaran 80 Juta Poundsterling dari Bayern Munich, Keteguhan Tottenham Pertahankan Harry Kane Diuji - News

Sosok Kapten Tottenham Hotspurs dan Timnas Inggris, Harry Kane.  (dok. Eurosport)

- Bayern Munich dikabarkan akan meluncurkan penawaran transfer pada pemain Tottenham Hotspurs, Harry Kane, senilai 80 juta poundserling.

Sebelumnya, Tottenham dilaporkan telah menolak 60,2 juta pound untuk Harry Kane dari Bayern Munich dan bertekad untuk tidak menjualnya musim panas ini.

Namun, Harry Kane hanya memiliki satu tahun tersisa di kontraknya dan Tottenham terancam kehilangan sang kapten secara gratis dalam waktu 12 bulan.

Bayern Munich lantas memanfaatkan situasi tersebut untuk mendatangkan Harry Kane.

Baca Juga: Tahan dari Suhu Ekstrem dan Goncangan, Nokia XR20 sangat Cocok untuk Pengguna dengan Aktivitas Berat

Pemain berusia 29 tahun itu dikabarkan juga ingin bergabung dengan juara Bundesliga. Ia bahkan disebut telah menjain kesepakatan personal dengan Die Rotten.

Menurut laporan SunSport, dilansir Kamis, 29 Juni 2023, CEO Tottenham, Daniel Levy, tidak akan membiarkan Harry Kane pergi apapun yang terjadi.

Secara pribadi, Daniel Levy belum menyerah meyakinkan Harry Kane untuk menandatangani kontrak baru di klub London Utara.

Real Madrid dan Manchester United dikabarkan juga tertarik mendatangkan Harry Kane. Namun, keduanya dilaporkan menarik minatnya tersebut.  

Baca Juga: Soal Nasib Santri Al Zaytun, Mahfud MD Punya Kabar Baik Begini, Pokoknya Tiada Ampun

Kapten Timnas Inggris itu tidak pernah memenangkan trofi dalam karirnya bersama Tottenham. Namun, ia hampir memecahkan rekor pencetak gol terbanyak Liga Premier Inggris sepanjang masa.

Alan Shearer menduduki puncak daftar tersebut dengan 260 gol, disusul Harry Kane dengan lesakkan 218 dol. Harry Kane telah bermain 435 kali bersama Tottenham dan mencetak 280 gol untuk klub.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat