bdadinfo.com

Bangun Rumah Baru di Dekat Markas Chelsea, Bakal Terjadi Kejutan Transfer Harry Kane? - News

Harry Kane dikabarkan membangun rumah baru di dekat markas Chelsea.  (dok. The Sun)

- Harry Kane dikabarkan sedang membangun rumah baru yang hanya berjarak 15 mil dari tempat latihan Chelsea di tengah saga transfer sang kapten Tottenham Hotspurs.

The Sun menulis, rumah baru Harry Kane ini menjadi petunjuk besar saga transfer dirinya yang bisa membuat kejutan dengan berlabuh ke Chelsa, klub masa kecilnya.  

Diketahui, Harry Kane hanya memiliki satu tahun tersisa di kontraknya bersama Tottenham. Raksasa Jerman, Bayern Munich, tertarik untuk mengontraknya.

Baca Juga: Presiden Jokowi Minta JIS Direnovasi untuk Piala Dunia U-17 2023

Namun, Daniel Levy tidak ingin kehilangan Harry Kane usai merekrut pelatih Ange Postecoglou. Namun, sang pemain kemungkinan besar akan pergi dengan status bebas transfer musim panas mendatang.

Pelatih baru Chelsea, Mauricio Pochettino, diketahui memiliki hubungan dekat dengan Harry Kane saat kersajama keduanya di Tottenham beberapa tahun lalu.  

Dengan membangun rumah baru di dekat camp pelatihan The Blues bisa menjadi isyarat bahwa dia tertarik bermain di Stamford Bridge.

Baca Juga: Dapat Tawaran 80 Juta Poundsterling dari Bayern Munich, Keteguhan Tottenham Pertahankan Harry Kane Diuji

Dikatakan bahwa Harry Kane yang gila golf saat ini sedang mendekati penyelesaian rumah baru untuk keluarganya di kawasan Klub Golf Wentworth. Lokasinya hanya berjarak 15 mil dari markas Chelsea di Cobham.

Namun, laporan tersebut menambahkan bahwa tidak ada indikasi bahwa Chelsea berencana untuk membuat penawaran pada Harry Kane dalam waktu dekat.

Meski begitu, laporan tersebut menulis jika Harry Kane bisa saja pindah ke Chelsea dengan status bebas transfer musim panas mendatang.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat