bdadinfo.com

Jude Bellingham Kegep Main Dating App Usai Putus dengan Asantewa Chitty, Ngebet Punya Pacar Baru? - News

Jude Bellingam saat diperkenalkan Real Madrid jadi pemain baru.  (dok. Real Madrid)

- Pemain internasional Inggris yang baru saja direkrut Real Madrid dari Borussia Dortmund, Jude Bellingham, nampaknya ngebet cari pacar baru usai putus dengan model Inggris, Asantewa Chitty. Dirinya diketahui memiliki akun di salah satu Dating App, Raya.

Jude Bellingham sebelumnya dikabarkan putus dengan sang pacar, Asantewa Chitty musim panas lalu. Jude Bellingham sempat dikabarkan dekat dengan TikToker asal AS, Azra Mian.

Namun, baru-baru ini, Jude Bellingham yang dibeli Real Madrid senilai 113 juta poundsterling, dikabarkan memiliki akun dengan serangkaian fotonya di aplikasi Datin App, Raya, seperti dikabarkan The Sun, Minggu, 2 Juli 2023.

Baca Juga: Bareskrim Polri Periksa MUI dan Kemenag sebagai Saksi Dugaan Penistaan Agama Panji Gumilang

Dalam akun Dating App itu, pemain berusia 20 taun tersebut menulis di profilnya "mengunjungi London dari Madrid”.

Seorang sumber mengatakan jika Jude Bellingham saat ini fokus pada sepak bola usai putus dengan sang pacar. Namun ia juga tak menampik jika sang pemain butuh tambatan hati baru.

 “Jude adalah tentang sepak bola, itulah fokus utamanya. Tapi dia masih ingin bertemu seseorang untuk menetap,” kata sumber yang tidak disebutkan namanya tersebut.

"Dia berada di London untuk bertemu teman-teman sebelum musim kembali memanas. Jude tidak terburu-buru setelah putus,” lanjutnya.

Baca Juga: Widih, Relawan Sang Menang Ngegas Dukung Kaesang Sikat 8 Tuyul Depok, Nggak Kasih Ampun Deh

Selain Jude Bellingham, selebriti lain yang terlihat di Dating App Raya termasuk rekan setimnya di Timnas Inggris, Mason Mount, dan legenda F1, Lewis Hamilton.

Diketahui, Jude Bellingham baru saja menandatangani kontrak dengan Real Madrid bulan lalu seharga 113 poundsterling juta dari Borussia Dortmund. Ia akan menggunakan nomor punggung 5.

Wonderkid Inggris ini menjalani pertandingan terakhirnya bersama Borrusia Dortmund dari bangku cadangan saat timnya kalah tipis dari sang rival, Bayern Munich.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat