bdadinfo.com

Liga Inggris Perpanjang Jaminan Internasional Seorang Pemain yang Terlibat Pemerkosaan, Bisa Main Musim Depan - News

Ilustrasi pemerkosaan.  (dok. MUI)

- Liga Inggris kembali memperpanjang jaminan internasional untuk seorang pemain, yang tidak disbeutkan namanya karena alasan hukum, yang dituduh melakukan pemerkosaan. Ia pun dapat bermain di klubnya pada musim 2023/2024.

The Telegraph melaporkan, dilansir Selasa, 4 Juli 2023, bahwa terdapat beberapa perpanjangan jaminan internasional bagi pemain Liga Inggris yang dituduh melakukan pemerkosaan tersebut.

Terbaru, jaminan internasional terhadap kasusnya itu kembali diperpanjang hingga Agustus 2023 mendatang.

Baca Juga: Polda Metro Jaya Berhasil Tangkap Tersangka si Kembar pada Kasus Jual Beli iPhone Rp35 M

The Sun melaporkan, mereka telah mengkonfirmasi pada Kepolisian Metropolitan Inggris atas laporan tersebut, dan menyatakan jika hal tersebut benar.

Sementara itu, Liga Inggris musim 2023/2024 akan dimulai Jumat, 11 Agustus mendatang.

The Telegraph sebelumnya melaporkan, pemain Liga Inggris itu ditangkap di London Utara pada 4 Juli tahun lalu setelah ada pengaduan tentangnya dalam kasus pemerkosaan.

"Pada 4 Juli, tuduhan pemerkosaan terhadap seorang wanita berusia 20-an dilaporkan ke polisi. Dilaporkan dugaan pemerkosaan terjadi pada Juni 2022,” tulis laporan tersebut.

Baca Juga: Steam Summer Sale 2023 Sudah Dimulai, Diskon Game Besar-Besaran Hingga Mencapai 95 Persen, Buruan Sikat!

"Pada 4 Juli, seorang pria berusia 29 tahun ditangkap di sebuah alamat di Barnet karena dicurigai melakukan pemerkosaan dan ditahan,” lanjut laporan itu.

"Saat dalam tahanan, dia ditangkap lebih lanjut atas dugaan dua insiden pemerkosaan yang diduga dilakukan pada April dan Juni 2021 terhadap seorang wanita berbeda berusia 20-an,” tambah laporan tersebut.

"Tidak ada tindakan lebih lanjut yang akan diambil sehubungan dengan pelanggaran tersebut pada Juni 2021, tetapi penyelidikan atas pelanggaran lainnya sedang berlangsung,” pungkas laporan itu.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat