bdadinfo.com

Tak Sakit Hati pada Persib Bandung, Ricky Kambuaya Malah Kesengsem Sama Fasilitas Dewa United - News

Ricky Kambuaya saat diperkenalkan sebagai pemain baru Dewa United.  (Tangkap layar Instagram/@dewaunitedfc)

Umur karir Ricky Kambuaya bersama Persib Bandung hanya berjalan singkat. Ia pun dipinang Dewa United untuk berlaga di Liga 1 musim 2023/2024.

Meski begitu, tak ada rasa sakit hati Ricky Kambuaya pada Persib Bandung. Ia pun menegaskan, keputusannya membela Dewa United salah satunya karena profesionalitas mengelola klub.

Ricky Kambuaya mengakui kesengsem dengan fasilitas yang ada di Dewa United. Ia bahkan menyebut klub ini sebagai salah satu yang paling profesional di Indonesia.

Baca Juga: Semakin Kehilangan Tempat, Manchester United Berniat Jual Sang Kapten Harry Maguire

“Secara pribadi, saya sudah dengar dan sedikit tahu tentang Dewa United, soal training camp dan lain-lain semua. Sebuah tim yang profesional. Makannya saya tertarik untung gabung Dewa United. Itu yang pertama,” kata Ricky Kambuaya, dilansir dari kanal Youtube Dewa United, Jumat, 7 Juli 2023.

Selain itu, Ricky Kambuaya mengaku menerima pinangan klub yang bermarkas di Tangerang tersebut karena terdapat pemain yang pernah satu tim dengannya.

Pemain Timnas Indonesia berusia 27 tahun tersebut musim ini diketahui kembali akan bermain dengan Henhen Herdiana, mantan rekannya di Persib Bandung.

Baca Juga: Hubungan Telah Lama Kandas, Mantan Pacar Bongkar Banyak Operasi Plastik di Tubuh Ronaldo

“Yang kedua, ada beberapa teman yang mendukung di situ. Ada Ady Setiawan, Rangga Muslim, lalu Henhen (Herdiana) juga sempat di Bandung bersama. Itu membuat saya merasa ada chemistry dan mendukung saya untuk memilih Dewa United,” kata Ricky Kambuaya lagi.

“Tentunya, faktor itu membuat itu pasti ada chemistry. Pasti ada dukungan soal permainan karena kita sudah saling kenal, yang pasti itu sangat mendukung permainan di dalam pertandingan,” lanjutnya.

Sebelumnya, Ricky Kambuaya diumumkan sebagai pemain baru Dewa United usai hijrah dari Persib Bandung pada 6 Juli 2023 kemarin.

Baca Juga: Asensio Sesumbar Bakal Menangkan Banyak Trofi di PSG: Gimana Kabar Liga Champions?

Ia didatangkan dari Persib Bandung lewat skema transfer, alih-alih sebagai pemian pinjaman seperti rumor yang beredar.

Kepergian Ricky Kambuaya dari Persib Bandung disinyalir karena menumpuknya stok gelandang Maung Bandung.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat