bdadinfo.com

Artis Berdarah Minang Atta Halilintar Fix Jadi Pemain Pro Futsal Indonesia: Saya Cuma Meramaikan, Gak Digaji - News

Atta Halilintar jalani debut sebagai pemain pro liga futsal Indonesia bersama Pendekar United.  (Tangkap layar Instagram/@bolalobfutsal)

Selebriti berdarah Minang, Atta Halilintar, baru saja menjalani debut sebagai pemain pro futsal Indonesia bersama klub miliknya, Pendekar United.

Atta Halilintar bermain selama kurang dari dua menit di penghujung pertandingan Pendekar United vs Sadakata United, klub asal Aceh.

Sayangnya, Atta Halilintar bersama Pendekar United harus mengakui keunggulan tim tamu dengan skor 2-1 dalam laga yang berlangsung di GOR POPKI, Cibubur, Minggu, 16 Juli 2023.

Baca Juga: Rekomendasi Tontonan Seru: Film Tenggelamnya Kapal van der Wijck yang Mengangkat Adat dan Budaya Minangkabau

Gol Sadakata United dicetak dari gol bunuh diri kiper Pendekar United, Maegel Nustelu, serta pemain asing asal Uzbeistan, Elbek Tulkinov.

Sementara itu, Pendekar United mampu memperkecil ketertinggalan di babak kedua lewat sepakan pemain kidal, Muhammad Syafullah.

Meski Pendekar United kalah, Atta Halilintar akhirnya bisa merasakan atmosfir sebagai pemain pro di liga Futsal Indonesia.

Baca Juga: 5 Masjid Terbesar di Pulau Sumatera, Salah Satunya Ada di Sumatera Barat

Diketahui, Pendekar United adalah klub milik Atta Halilintar yang mempunyai Homebase di Jakarta. Pemilik nama lengkap Muhammad Attamimi ini sejatinya masuk dalam skuad asuhan Arif Kurniawan.

Meski begitu, suami Aurel Hermansyah tersebut baru bisa menjalani debut sebagai pemain pro di liga Futsal Indonesia hari ini.

Dalam kolom komentar postingan akun Instagram Bolalob @bolalobfutsal, Minggu, 16 Juli 2023, Atta Halilintar berkomentar atas debut sebagai pemain pro di liga futsal Indonesia tersebut.

Baca Juga: Inilah Penyebab Kota Baru Lampung Mangkrak Selama 14 Tahun, Ternyata Karena Gubernur Baru Tidak mau Ikuti ini

“Fix, pemain futsal professional dengan 1 caps,” tulis caption unggahan Bolalob tersebut.

Atta Halilintar lantas menanggapi unggahan itu lewat akun instagramnya @attahalilintar. Ia menyebut debutnya itu hanya dalam rangka meramaikan futsal Indonesia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat