bdadinfo.com

Istri Ketahuan Cari Rumah di Jerman, Harry Kane Makin Dekat ke Bayern Munich - News

Harry Kane dan sang istri, Katie Goodland.  (dok. The Mirror)

- Istri penyerang Tottenham Hotspurs, Harry Kane, Katie Goodland, dikabarkan mulai mencari rumah di Jerman menjelang kepindahan sang suami ke Bayern Munich.

Sementara Harry Kane saat ini berada di Thailand untuk mempersiapkan pertandingan persahabatan Tottenham melawan Leicester City, Bild mengklaim sang istri telah melihat properti di Munich, Jerman.

Katie Goodland, yang dinikahi Harry Kane pada 2019, dan anggota keluarganya yang lain telah berada di Munich, Jerman, selama beberapa hari terakhir untuk menjelajahi sekolah internasional dan properti di distrik Grunwald di Bavaria.

Baca Juga: Pendaki Gunung Merapi Sumbar Mengalami Hipotermia, Tim Sar Lakukan Pencarian

Katie dan keluarganya dilaporkan juga berada di Jerman saat Harry Kane memecahkan rekor Wayne Rooney untuk menjadi pencetak gol terbanyak Inggris sepanjang masa pada bulan Maret 2023 lalu.

Mantan Instruktur kebugaran tersebut diketahui mulai berkencan dengan Harry Kane dan kini pasangan itu memiliki dua anjing bernama Brady dan Wilson.

Harry Kane dan Katie saat ini juga ssudah memiliki tiga anak bernama, Ivy, Vivienne Jane dan Louis.

Baca Juga: Bupati Tanah Datar Harapkan Festival Kesultanan Pagaruyung Kembalikan Silsilah Minangkabau

Namun, dilaporkan keduanya ingin menambah momongan lagi usai pasangan itu mengumumkan bahwa mereka mengharapkan anak keempat.

Sementara itu, Tottenham diyakini menolak untuk menjual Harry Kane dengan harga kurang dari 100 juta Poundsterling. Spurs juga rela mengambil risiko kehilangan sang pemain secara gratis tahun depan.

Meski begitu, negosiasi kontrak baru dikabarkan terus berlangsung dengan meningkatkan gaji Harry Kane menjadi 300.000 pound per minggu.

Baca Juga: Fans MU Lantang Teriakkan Glazers Out Sebelum Laga Persahabatan Melawan Arsenal di AS

Namun, laporan terakhir menjelaskan bahwa Harry Kane tidak akan menerima tawaran kontrak baru dari Tottenham dan malah tertarik untuk pindah ke Bayern Munich.

Bayern Munich sendiri telah melayangkan dua tawaran untuk Harry Kane dengan tawaran terbaru mereka senilai 68,5 juta pounds plus tambahan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat