bdadinfo.com

Pedas! Rekrutan Anyar Chelsea Dibilang Pochettino Bakal Dipinjamkan, Segitu Jeleknya? - News

Sosok Lesley Ugochukwu.  (Tangkap layar Twitter/@lesleysrfc)

Pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino, menyebut rekrutan anyar Chelsea, seorang gelandang, Lesley Ugochukwu, cuma bakal dipinjamkan oleh Chelsea.

Lesley Ugochukwu direkrut The Blues, julukan Chelsea, dari klub Prancis, Rennes. Namun, Pochettino nampaknya tidak tertarik dengan bakat pemain 19 tahun tersebut.

Chelsea sendiri dikabarkan telah menyetujui biaya sebesar 23,5 juta poundsterling dengan Rennes untuk penandatanganan gelandang berusia 19 tahun, Lesley Ugochukwu.

Baca Juga: Terjadi di Sumatera Barat, Relawan Anies Baswedan Dipukuli dan Dilarang Pasang Baliho

Pochettino diketahui sangat ingin memperkuat lini tengah Chelsea yang saat ini diisi Conor Gallagher sebagai pemain yang paling berpengalaman di posisi gelandang tengah.

Chelsea juga sudah kehilangan dua gelandang mereka, yakni Mateo Kovacic yang hijrah ke Manchester City, serta Mason Mount yang berlabuh ke Manchester United.

Di sisi lain, Lesley Ugochukwu membuat 35 penampilan untuk Rennes musim lalu meskipun usianya masih muda dan telah sembilan kali mewakili Prancis di level U-19.

Baca Juga: Menyaksikan Keajaiban Alam: Inilah Deretan 4 Gunung di Sumatera Barat yang Paling Tersohor

Namun, pelatih asal Argentina itu tidak melihat Lesley Ugochukwu sebagai pemain yang akan menambah opsi di lini tengah, setidaknya dalam jangka pendek.

"Informasi yang saya dapat adalah dia adalah pemain yang berasal dari Prancis yang mungkin mereka rekrut dengan ide untuk dipinjamkan, dengan menggunakan klub yang berbeda, tetapi informasi itu sudah ada di laptop Anda,” kata Pochettino pedas, seperti diberitakan The Sun, Senin, 31 Juli 2023.

Namun, kabar selanjutnya menyebutkan jika klub yang bermarkas di Stadion Stanford Bridge tersebut batal merekrut Lesley Ugochukwu.

Baca Juga: Ternyata Segini Kuota Gas 3 kg dan BBM Subsidi di Solok Selatan Tahun 2023

Pembatalan perekrutan Lesley Ugochukwu terjadi setelah Pochettino memperingatkan bahwa musim depan Chelsea bisa menjadi "berantakan" jika skuat Chelsea yang berjumlah 29 orang tidak dikurangi.

Sementara itu, Chelsea juga dikabarkan tertarik untuk mendapatkan gelandang Brighton berusia 21 tahun, Moise Caicedo, yang memiliki pengalaman dua musim di Liga Primer.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat