bdadinfo.com

Waduh! Terlanjur Diproduksi, Arsenal Pakai Jersey Salah Desain di Laga Pembuka Liga Inggris - News

Jersey kandang Arsenal musim 2023/2024.  (dok. Arsenal)

- Arsenal menghadapi Nottingham Forest di laga Pembuka Liga Inggris musim 2023/2024. Namun, ternyata The Gunners bakal memakai jersey yang dikabarkan memiliki kesalahan desain.

Adidas selaku apparel resmi penyedia jersey Arsenal sebelumnya telah memastikan jersey baru musim 2023/2024 The Gunners tidak akan dijual lagi karena fans menemukan kesahalan desain.

Namun, karena jersey baru Arsenal yang terdapat kesalahan desain ini terlanjur diproduksi masal untuk kompetisi, anak asuh Mikel Arteta terpaksa memakainya, termasuk di laga pembuka Liga Ingris.

Baca Juga: Serem! Boneka Kayu Asal Tanah Batak Ini Sangat Mistis, Umurnya Sudah sampai 400 Tahun

Setidaknya, Bukayo Saka dan kawan-kawan bakal memakai jersey yang salah desain ini hingga Bulan Oktober 2023, seperti diberitakan The Sun, dilansir Sabtu, 12 Agustus 2023.

Tim asal London Utara ini merilis jersey baru mereka yang menakjubkan pada bulan Mei lalu. Konsep jersey ini mengusung semangat Invincible musim 2003/2004.

Di tahun tersebut, di bawah asuhan Arsene Wenger, Arsenal berhasil memenangkan gelar liga tanpa kalah sekalipun.

Baca Juga: Kemenangan Arsenal Ternodai! Ribuan Fans Kekunci di Luar Stadion Gegara Masalah Tiket Elektronik

Untuk memberikan penghormatan kepada pencapaian tersebut 20 tahun kemudian, jersey Arsenal musim ini pun dijahit. Rekor 26 kemenangan dan 12 hasil imbang seharusnya dijahit di sisi samping jersey.

Namun, para fans menemukan masalah dalam desain tersebut. Hal ini dikarenakan mereka melihat bahwa hanya 32 dari 38 hasil liga yang ditampilkan di jersey tersebut.

Empat pertandingan terakhir yang berakhir imbang serta dua kemenangan dari enam kemenangan beruntun diketahui tidak tercantum dalam jersey.

Baca Juga: Tanda Seru dan Kalimat Perintah, Kunci Jawaban Tema 1 Subtema 3 Kelas 2 Halaman 127 128 136 137 138 Semester 1

Arsenal kemudian mengkonfirmasi terdapat kesalahan desain pada jersey tersebut.

"Kami menyadari adanya kesalahan desain pada seragam kandang 23/24 Authentic saat ini,” tulis pernyataan resmi Arsenal.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat