bdadinfo.com

Al Hilal Menggila! Bakal Duetkan Neymar dengan Mitrovic, Sang Striker Gacor Milik Fulham - News

Sosok Neymar dan Mitrovic berseragam Timnas masing-masing.  (dok. Sporting News)

- Aleksandar Mitrovic akan berduet dengan Neymar di Al Hilal jika klub Arab Saudi itu memenuhi harga yang diminta Fulham.

Striker asal Serbia, Mitrovic, diketahui bertekad untuk pindah ke Arab Saudi, meskipun ia sempat tampil bersama Fulham melawan Everton pada akhir pekan lalu.

Mitrovic, yang berusia 28 tahun, telah melihat dua tawaran untuknya dari Al Hilal ditolak oleh klub asal London Barat tersebut.

Baca Juga: Waduh! Messi Cedera Saat Latihan, Bakal Absel di Laga Selanjutnya Inter Miami?

Al Hilal pertama kali menawarkan 25.5 juta poundsterling untuk sang striker kepada Fulham sebelum tawaran kedua juga ditolak.

SunSport memberitakan, dilansir Selasa, 15 Agustus 2023, jika Al Hilal mampu memenuhi harga yang diminta Fulham sebesar 45 juta poundsterling, maka Mitrovic akan diizinkan untuk pergi.

Hal itu akan membuat Fulham mendapatkan keuntungan sebesar 22 juta poundsterilng dari biaya yang mereka keluarkan kepada Newcastle untuk Mitrovic pada tahun 2018.

Baca Juga: Dari yang Berkekuatan Gaib hingga Beracun, Ini 5 Senjata Tradisional yang Dipakai Nenek Moyang Suku Batak

Manajer Fulham, Marco Silva, bersikeras bahwa Mitrovic tetap bersikap profesional meskipun ia sangat ingin pindah ke Al Hilal.

"Mitrovic sudah bisa bermain dalam dua pertandingan pekan lalu. Minggu ini dia berlatih setiap hari dengan rekan-rekan setimnya. Dia siap untuk bermain,” buka pernyataan Marco Silva.

"Saya tidak akan berbohong, satu tawaran yang ia terima membuatnya berpikir. Dia mendapat tawaran yang jelas dari sebuah klub - tawaran yang sangat bagus - namun dia tetaplah Mitrovic yang saya kenal,” lanjutnya.

Baca Juga: Mason Mount Dibully Fans MU Usai Laga Perdana Liga Inggris: Rekrutan Paling Sia-Sia Sepanjang Masa!

Sementara itu, Bintang asal Brasil, Neymar, akan bergabung dengan Al Hilal setelah mereka menyetujui kesepakatan senilai 86,3 juta pounds dengan PSG.

Neymar secara pribadi akan mengantongi 2.7 juta pounds per minggu dari kepindahannya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat