bdadinfo.com

Pegulat WWE Bray Wyatt Wafat, Ini Rekam Jejak Karirnya: Ternyata Pernah Berprestasi di Sepak Bola! - News

Sosok pegulat WWE, Bray Wyatt.  (dok. Sporting News)

- Kabar duka datang dari dunia gulat internasional. Bray Wyatt, salah satu pegulat terkemuka WWE, wafat di usia 36 tahun karena karena sebuah penyakit pada Jumat, 25 Agustus 2023.

Bray Wyatt segera menjadi pegulat profesinal di ajang gulat entertainment, WWE, sejak debutnya di tahun 2009 silam.

Namun, siapa sangka jika karir menjadi pegulat Bray Wyatt dimulai dari kesenangannya bermain sepak bola, seperti informasi yang dilansir dari laman thefamouspeople.com, Jumat, 25 Agustus 2023.

Baca Juga: Jangan Kaget! Inikah Agama Yassine Cheuko, Bodyguard Messi yang Ternyata Eks Pasukan Khusus

Bray Wyatt lahir dengan nama Windham Lawrence Rotunda pada tanggal 23 Mei 1987 di Brooksville, Florida, dari orang tua kelas menengah.

Keluarga Bray Wyatt memiliki sejarah yang sangat panjang dalam gulat profesional. Ayah, kakek dan pamannya merupakan pegulat profesional.

Bray Wyatt dan adik laki-lakinya, Bo Dallas, tumbuh dengan mempelajari trik-trik permainan gulat dari orang yang lebih tua dari mereka. Mereka pada akhirnya terkenal melalui olahraga tersebut.

Baca Juga: Rekomendasi Penginapan Murah di Padang, Polamas Residence Dilengkapi Rooftop dengan Pemandangan Ciamik

Di sisi lain, Bray Wyatt memiliki ketertarikan yang besar pada sepak bola selain gulat. Tubuh kekar yang dimilikinya membuatnya kerap terpilih menjadi anggota tim sepak bola sekolah.

Ketika ia bersekolah di Sekolah Menengah Atas Hernando di kota kelahirannya, ia bermain sepak bola sebagai pemain bertahan.

Setelah keluar dari sekolah menengah atas, dia melanjutkan kecintaannya pada sepak bola saat dia kuliah di College of Sequoias.

Baca Juga: Kisah Putri Khayangan: Cerita Rakyat Mambang Linau Riau

Dia bermain untuk tim kampus selama dua tahun dan akhirnya mendapatkan penghargaan All-American sebagai pemain bertahan terbaik di tahun keduanya berkuliah.

Meskipun tidak memiliki minat di bidang akademik, kemampuan sepak bola Bray Wyatt membuatnya mendapatkan tempat di Universitas Troy melalui jalur beasiswa.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat