bdadinfo.com

Kylian Mbappe Ulang Tahun, Zodiak Mega Bintang Prancis Itu Mendadak Jadi Sorotan - News

Kylian Mbappe

- Penampilan Kylian Mbappe pada laga final Piala Dunia 2022 Argentina vs Prancis mencuri perhatin para pencinta bola. Kendatipun Prancis gagal merebut trofi, bintang PSG itu tetap saja bersinar di Qatar.

Di usianya yang ke-24 tepat hari ini, pria kelahiran 20 Desember 1998 itu mendapat harapan dan doa dari fans agar segera susul Messi jadi GOAT atau Greatest of All Time.

Tak hanya itu, para fans juga rupanya mulai kepo dengan zodiak top scorer Piala Dunia 2022 itu. Berikut ulasannya yang dirangkum dari berbagai sumber.

Baca Juga: Meraih Golden Boot Award di Piala Dunia 2022, inilah Fakta-fakta hingga Biodata Lengkap Mbappe

Bulan Desember merupakan bulan yang penuh suka cita menyambut tahun baru yang akan datang. Selain menjadi bulan terakhir dalam setahun, Desember juga merupakan bulan bagi zodiak Sagitarius dan Capricorn.

Sagitarius adalah zodiak untuk tanggal lahir antara 22 November sampai 21 Desember, sedangkan Capricorn adalah zodiak untuk kelahiran antara tanggal 22 Desember sampai 20 Januari.

Melansir Cosmopolitan.com, Sagitarius termasuk dalam elemen Api dan merupakan "macan" zodiak yang cerah, bebas, menggemaskan, berenergi, dan banyak tawa. Mereka adalah orang yang spontar, blak-blakan, kasar, jujur, lucu, dan menantang.

Baca Juga: Kalahkan Lionel Messi di Golden Boot Awards Piala Dunia 2022, Kylian Mbappe: Kami akan Kembali!

Sementara untuk Capricorn, zodiak satu ini termasuk dalam elemen Bumi. Mereka adalah zodiak "pekerja" yang paling sulit dan tidak mencintai apa pun selain maju dalam hidup. Mereka ambisius, bertujuan, materialistis, dan kuat. Mereka pantang menyerah dan merupakan mitra hebat.

Selain itu, Sagitarius dan Capricorn memiliki karakteristik khas yang sangat menarik dan memiliki pesonanya masing-masing. Berdasarkan tanggal kelahirannya yakni 20 Desember, Mabbape berzodiak Sagitarius.

Simak beberapa karakteristik Sagitarius:

Baca Juga: 7 Pemain Top Skor Sepanjang Masa Piala Dunia, Messi dan Mbappe Masuk Daftar

- Jujur
Mereka tidak memiliki filter sama sekali dalam berbicara, sehingga apa yang mereka katakan adalah kejujuran dari apa yang dipikirkannya. Mereka terlalu jujur hingga cenderung tidak bijaksana.

Inilah kenapa Sagi adalah tempat yang tepat bagi kamu yang membutuhkan pendapat jujur. Mereka akan memberikannya padamu secara utuh dan murni.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat