bdadinfo.com

Hasil Manchester City vs Chelsea Piala FA 2022/2023: The Citizens Menang Telak 4-0 - News

Hasil Manchester City vs Chelsea Piala FA 2022/2023: The Citizens Menang Telak 4-0  (Twitter @ManCity)

- Manchester City berhasil memenangkan pertandingan dengan telak di Piala FA 2022/2023 saat melawan Chelsea dengan skor 4-0.

Pertandingan tersebut berlangsung di Etihad Stadium dengan Manchester City berjuluk dengan nama The Citizens yang memborong 4 gol. Riyad Mahrez mencetek 2 gol, kemudian sisanya Julian Alvarez dan Phil Foden masing-masing mencetak satu gol.

Kemenangan ini membawa The Citizens lolos untuk ke babak selanjutnya yaitu putaran keempat Piala FA 2022/2023.

Baca Juga: Daftar Update Bursa Transfer 5 Klub Teratas Premier League per 9 Januari 2023

Baca Juga: Aduh! Bergoyang Hingga Jogja, Gempa 5.6 M Guncang Pacitan Jatim

Baca Juga: Wako Pariaman Minta OPD Tuntaskan Target dan Tingkatkan Layanan Masyarakat

Pertandingan babak pertama dimulai dengan Manchester City bermain dengan intensitas tinggi. Manchester City berhasil menciptakan beberapa peluang namun masih belum bisa membuahkan hasil.

Pada menit ke-23, tuan rumah berhasil membuka keunggulannya berkat Riyad Mahrez yang berhasil mentuntaskan free kicknya dengan baik. Skor pun berubah menjadi 1-0.

Tetapi, Manchester City kembali mencetak gol berkat penalti di menit ke-30. Penalti tersebut terjadi dikarenakan Kai Havertz melakukan handball di area kotak terlarang dan Julian Alvarez berhasil menuntaskan tugasnya dengan baik. Gol ini menggandakan skor sang tuan rumah menjadi 2-0.

Baca Juga: Hasil Big Match La Liga Spanyol: Kalahkan Atetico, Barcelona Semakin Kokoh di Puncak Klasemen

Baca Juga: Lantik 19 Pejabat, Wako Pariaman Minta Ciptakan Inovasi dan Tingkatkan Kinerja

Baca Juga: Tingkatkan Pelayanan, Kominfo Padang dan Disdukcapil Luncurkan Aplikasi Padang Kiniko

Tak cukup puas, The Citizens kembali lagi menjebol gawang Chelsea di menit ke-38. The Citizens memperbesar keunggulannya berkat Phil Foden yang langsung melepaskan tembakannya setelah menerima umpan dari Kyle Walker. Skor pun berubah menjadi 3-0.

Chelsea sempat membuat beberapa peluang namun pertahanan Manchester City masih kokoh, sehingga babak pertama berakhir dengan skor 3-0 untuk keunggulan sementara The Citizens.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat