bdadinfo.com

Joao Felix Jadi Pemain Anyar Stamford Bridge, Chelsea Rogoh Kocek Segini - News

Chelsea kini berhasil meminjam Joao Felix dari Atletico Madrid ( https://images.app.goo.gl/WitfYqSMUu8RkQES7)

- Chelsea di bawah nahkoda Graham Potter masih terus berbenah pasca sepeninggalan Thomas Tuchel dan juga pemilik mereka terdahulu Roman Abramovich yang mundur terkait konflik Rusia dan Ukraina.

Chelsea kini berhasil meminjam Joao Felix dari Atletico Madrid, Pria kelahiran Viseu, Portugal tersebut dibanderol dengan €11 juta euro dan Chelsea akan menanggung 100 persen gajinya.

Dikutip dari akun twitter @Fabrizioromano, sebelum pindah Joao Felix akan meneken perpanjangan kontrak dengan Atletico Madrid hingga 2027. 

Baca Juga: Menilik Megahnya Stadion Lukas Enembe yang Masuk Nominasi Terbaik di Dunia

Baca Juga: Kasus Korupsi Lukas Enembe, KPK Blokir Rekening Rp76,2 Miliar

Joao kini hanya menunggu terbang ke London untuk tandatangan kontrak dan tes kesehatan.

Dalam klausul peminjaman tersebut tidak ada kontrak yang menyebutkan bahwa Chelsea harus membeli Joao Felix ketika masa peminjamannya berakhir. Felix akan tetap menjadi bagian dari Atletico Madrid.

Sejauh ini Joao Felix tampil kurang memuaskan, di musim ini Joao Felix total telah memainkan 14 laga bersama Atletico Madrid dan mencetak 4 gol dan 3 assist.

Baca Juga: Kader Muda Partai Golkar Fauzan Fadel Muhammad Ditunjuk Jadi Plt Pimpinan DPD Golkar Jakarta Selatan

Bersama performa Diego Simeone, Joao nampak tidak berkembang dan terlibat moncer setelah ia digadang-gadang sebagai penerus Cristiano Ronaldo kala dibeli Atletico dari Benfica pada 2019 dengan biaya Rp1,7 triliun.

Dimusim ini, ia juga bukan lagi pilihan utama Simeone dan hanya menjadi pemain pengganti. dari 14 laga yang ia mainkan di La liga, data menunjukkan ia hanya 44 persen bermain sebagai starter. (*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat