bdadinfo.com

Link Live Streaming dan Jadwal Perempat Final India Open 2023, 4 Wakil Indonesia Berebut Tiket Semifinal - News

Link live streaming dan jadwal lengkap perempat Final India Open 2023 (PBSI)

– Perjuangan atlet bulu tangkis Indonesia dalam ajang India Open 2023 berlanjut untuk memperebutkan tiket semi final.

Pada pertandingan India Open 2023 yang berlangsung di Stadion K.D. Jadhav Indoor Hall, India hari ini, Jumat 20 Januari 2023 ada empat wakil Indonesia yang bertanding setelah kemarin berhasil mengalahkan lawan-lawannya.

Wakil pertama Indonesia yang bertanding di India Open 2023 adalah tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting yang berperingkat tiga dunia melawan Li Shu Feng asal China di laga ketiga di lapangan 1.

Baca Juga: Tembus di Angka 569! Ternyata Kasus Dispensasi Nikah karena Hamil Duluan di Kediri Lebih Parah dari Ponorogo

Baca Juga: Jejak Seram Wowon The Killer, Bantai 7 Warga Bekasi hingga Cianjur

Baca Juga: Kembali Naik, Cek Daftar Lengkap Harga Emas Antam dan UBS di Pegadaian Hari Ini

Ginting yang pada turnamen ini menjadi unggulan keenam melaju ke perempat final setelah pada babak 16 besar mengalahkan Kantaphon Wangcharoen dari Thailand dengan skol 21-18, 21-10.

Kemudian wakil Indonesia lainnya yang bertanding di babak perempat final India Open 2023 adalah rekan Ginting di Pelatnas, yaitu Jonathan Christie pada laga kedelapan melawan Chou Tien Chen dari Taiwan di lapangan 1.

Jojo, demikian dia akrab disapa menjadi unggulan ke-4 di ajang tersebut berhasil mengalahkan wakil China Zhao Jun Peng dengan skor 21-19, 15-21, 21-12 di babak sebelumnya.

Pada laga kesembilan, giliran ganda putra nomor satu dunia asal Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang sering disebut Fajri ini melawan wakil Jerman Mark Lamfuss/Marvin Seidel di lapangan 1.

Tiket perempat final berhasil direbut Fajri setelah berhasil menuntaskan perlawan rekan sesama pelatnas PBSI Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana dua set langsung dengan kedudukan 21-17, 21-18.

Laga wakil Indonesia terakhir adalah ganda putra Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo yang akan menghadapi pasangan China, Liang Wei Kang/Wang Chan di lapangan 1.

Baca Juga: Jelang Imlek: 63 Ribu Tiket Kereta Ludes Terjual, Penumpang Wajib Simak Syarat Ini

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Buka Lowongan Kerja: Buruan Daftar di Sini, Dijamin Auto Tajir

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat