bdadinfo.com

Duel Jembatan Suramadu! Madura United vs Persebaya, Simak Prediksi hingga Link Streaming - News

Pertemuan duel Jembatan Suramadu antara Madura United vs Persebaya (Akun Instagram @persebaya)

- Duel menarik antara daerah yang disambungkan dengan Jembatan Suramadu yakni Madura United vs Persebaya pada pertandingan pekan ke-21 BRI Liga 1.

Tentu Pertandingan akan semakin seru saat berhadapan kedua tim yang daerahnya berdekatan dalam pertandingan BRI liga 1 yakni antara Madura United vs Persebaya.

Posisi klasemen saat ini Persebaya menempati posisi ketujuh dengan poin 28. sementara Madura United menduduki posisi keempat dengan 36 poin.

Baca Juga: Hari Ini, 3 Wakil Indonesia Berlaga di Semifinal Final Daihatsu Indonesia Masters 2023

Pada Pertandingan dua tim besar BRI Liga 1 antara Madura United vs Persebaya dijamin berlangsung sangat seru dan menarik untuk ditonton.

Laga Madura United vs Persebaya akan digelar pada tanggal 29 Januari 2023 di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan. berlangsung pada jam 16.00 WIB.

Tentunya dalam menghadapi Persebaya Surabaya di laga kandang. Madura United menargetkan kemenangan untuk mendongkrak posisi klasemen menuju papan atas.

Baca Juga: 2 Link Download Video TikTok Tanpa Watermak, Segera Klik agar Bisa Unduh Konten Viral Secara Gratis

Madura United akan tampil menyerang lantaran ingin memperbaiki posisi klasemen di papan atas agar tidak jauh dari calon juara BRI Liga 1.

Tim Madura United mengandalkan pemain top skornya yakni Lulinha dan jaja yang akan menambah kekuatan serta percaya diri di skuad utama.

Sedangkan Persebaya surabaya sebagai tim tamu akan tampil percaya diri dan siap menyerang setelah pertandingan sebelumnya berhasil menang besar.

Baca Juga: Cara Mudah Download Video TikTok Tanpa Watermark Gratis

Mengambil 3 point di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan membuat Persebaya akan semakin dekat dengan posisi papan atas klasemen.

Prediksi susunan Pemain dan Formasi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat