bdadinfo.com

Top! Pasangan Lanny dan Ribka Kunci Kemenangan 5-0 di BAMTC 2023 - News

Pasangan Lanny/Ribka pada Badminton Asia Mixed Team Championship 2023 ( PBSI)

– Tim bukutangkis Indonesia menutup kemenangangan 5-0 atas Suriah, lewat aksi ganda putri Lanny dan Rebekah, di pertandingan Grup C Badminton Asia Mixed Team Championship (BAMTC) 2023, berikutnya di Dubai Exhibition Center, pada Selasa malam, 14 Februari 2023.

Hal itu diperkuat dengan kemenangan Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto (ganda putri) dan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan (ganda putra).

Kedua pasangan memainkan permainan terakhir. Lanny dan Rebekah meraih kemenangan pertamanya setelah mengalahkan Ranim Alhasbani/Sanaa Mahmoud 21-2, 21-5 dalam waktu 16 menit.

Baca Juga: Waduh! Pilot Susi Air Belajar Menembak di Markas KKB Papua, Aparat TNI Polri Masih Usaha Mencarinya

Lanny/Ribka tancap gas di awal gim pertama. Mereka berhasil menciptakan back-to-back run untuk memimpin 5-0. Pasangan asal Suriah itu hanya mencetak satu poin menjelang babak pertama.

Tak butuh waktu lama bagi Lanny dan Ribka untuk memenangkan game pertama.

Di game kedua, Lanny/Ribka menghadapi perlawanan sengit sejak awal. Pasangan Suriah itu dapat menyaingi dengan skor 2-3. Tapi kemudian Lanny/Ribka memimpin 8-2.

Baca Juga: Profil Richard Eliezer, Eks Ajudan Ferdy Sambo yang Hari Ini akan Divonis Hakim

Setelah itu, Lanny/Ribka tetap bersemangat dan tak berhenti menyerang hingga akhirnya menutup pertandingan dengan raihan sembilan poin berturut-turut. Mereka pun menang cepat dengan skor 21-5.

Laga selanjutnya adalah giliran Pramudya/Yeremia pada pertandingan ganda putra. Mereka mengalahkan Al-Jallad Ahmad/Amjad Al Fassih 21-7, 21-14 dalam waktu 18 menit.

Sejak pertandingan pertama, Pram/Yere menghadapi perlawanan sengit. Pasangan asal Suriah itu bahkan mampu menyamakan kedudukan dengan skor 2-2. Setelah itu, Pram/Yere hanya mendapat lima poin berturut-turut untuk mengungguli dengan skor 7-2.

Baca Juga: Jaehyun NCT Dijuluki Valentine Boys, Ternyata Ini Alasannya!

Di game kedua, pertarungan sengit kembali terjadi. Beli dan jual serangan dilakukan hingga 4-4 poin sama. Sejak saat itu, Pram/Yere kembali mencetak lima poin berturut-turut.

Pasangan Suriah mencetak poin. Tapi Pram/Yere masih mempertahankan keunggulannya. Hingga akhirnya mereka menutup gim kedua dengan skor 21-14.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat