bdadinfo.com

Lenovo Rilis Laptop Gaming Baru GeekPro G5000, Nih Bocoran Spesifikasinya - News

Lenovo GeekPro G5000, laptop gaming (gizmochina)

 

Lenovo memperkenalkan laptop gaming baru yaitu GeekPro G5000 Series. Perangkat ini diklaim posisinya berada dibawah Legion dengan harga yang lebih terjangkau.

Sebelumnya, seri Lenovo G5000 ini dipersiapkan untuk komputer desktop, tetapi kini lebih ditujukan lebih sebagai laptop gaming.

Sebagai informasi, Lenovo GeekPro G5000 Series tersebut belum diketahui apakah akan meluncur ke pasar lain selain China.

Baca Juga: Gak Ada Ampun! Ini Pernyataan Tegas Universitas Prasetiya Mulya Terhadap Mario Dandy dengan Drop Out

Dilansir dari Gizmochina pada Jumat, 24 Februari 2023, laptop gaming dari Lenovo GeekPro G5000 diperkenalkan dengan sebuah poster resmi.

Dalam poster tersebut, Lenovo GeekPro G5000 yang diposisikan sebagai perangkat berkinerja tinggi dengan prosesor powerful, serta kartu grafis diskrit.

Sedangkan spesifikasi laptop itu belum diketahui saat ini, laptop gaming itu sepertinya akan memiliki spesifikasi high-end dan fitur-fitur yang akan menarik para gamer yang mencari laptop berharga terjangkau.

Baca Juga: Resep Gulai Tauco Udang Khas Minang, Santapan Nikmat yang Sulit Ditemukan di Rumah Makan Padang

Perangkat laptop Lenovo GeekPro G5000 yang diperkirakan selain menggunakan CPU yang kuat, kartu grafis terpisah juga hadir membawa layar dengan refresh rate yang tinggi.

Meskipun spesifikasi Lenovo GeekPro G5000 ini belum diketahui saat ini, laptop gaming tersebut diperkirakan membawa fitur kelas atas yang akan mencuri perhatian para gamer, terutama  yang mencari fitur hemat daya.

Seri sebelumnya yaitu Lenovo Legion cukup dikenal memiliki performa terbaik serta desain kelas atasnya, namun harga yang ditawarkan cukup tinggi.

Baca Juga: Kaesang Pangarep Diminta Membuat Sosialisasi Melucu Bagi Anak Pejabat Karena Kasus Mario Dandy

Hadirnya Lenovo GeekPro G5000 diharapkan menjadi pilihan laptop gaming dengan harga yang lebih terjangkau bagi pecinta game yang menginginkan perangkat performa tinggi.

Lenovo memiliki reputasi dengan kualitas dan kinerja yang bagus, sehingga para gamer mengharapkan produk GeekPro G5000 sesuai yang mereka inginkan dan memberi pengalaman bermain game yang luar biasa.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat