bdadinfo.com

Dibongkar Habis! Semua Kekurangan dan Kelebihan HP Infinix Zero 5G 2023 - News

Infinix Zero 5G dirilis Februari 2023 dengan chipset MediaTek Dimensity 920 dengan RAM 8GB  (Harry Harryanto Mulyawan)

 

-Infinix baru saja merilis HP Infinix seri Zero yakni HP Infinix Zero 5G yang diluncurkan pada 20 Februari 2023.

Dalam rilis resminya, HP Infinix Zero 5G 2023 disebut sebagai HP dengan performa gahar tidak wajar. Sehebat itukah sehingga memiliki kelebihan? Atau ternyata hanya gimmick dan ada banyak kelemahan?

Mari kita bongkar habis apakah memang Infinix Zero 5G 2023 punya kelebihan hebat dan apa saja titik lemah HP ini.

HP Infinix Zero 5G merupakan salah satu HP gaming dengan harga yang paling terjangkau di kelasnya untuk HP gaming kelas menengah.

Kualitas Layar

Infinix Zero 5G tampil dengan layar 6,78 inci LTPS dengan refresh rate 120 Hz dan tingkat kecerahan 500 nits dengan touch sampling rate hingga 240 Hz dengan resolusi FHD plus.

Sebagai sebuah HP gaming, spesifikasi layar Infinix Zero 5G adalah sebuah hal yang standar seperti pada HP gaming kelas menengah.

Layar LTPS merupakan jenis panel layar yang lebih baik dari LCD tapi masih dibawah jenis AMOLED.

Saat digunakan untuk gaming layar ini memberikan pengalaman bermain gaming yang bagus seperti halnya layar panel AMOLED.

Baca Juga: Akibat Melakukan Aksi Kekerasan, Mario Dandy Kena Batunya! Dikeluarkan dari Kampus?

Baca Juga: Awas Baper, Bule Tampan Belgia Mantap Nikahi Ustadzah Lombok dengan Mahar Al Fatihah!

Namun saat digunakan untuk menikmati beragam konten streaming seperti Netflix atau Disney+ kita tak dapat menikmati kualitas FHD plus namun hanya bisa 480 piksel.

Hal ini karena Infinix tidak dilengkapi dengan Widevine L1 support yang mampu membuat penonton tayangan dapat menonton dengan kualitas FHD plus.

Sehingga dapat dikatakan ini adalah salah satu titik kelemahan Infinix Zero 5G. Sepertinya sejak awal HP ini diposisikan sebagai HP gaming bukan untuk para penikmat konten streaming.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat