bdadinfo.com

Bongkar 3 Keunggulan Wuling Confero S Harga Rp200 Jutaan Pakai Captain Seat - News

Wuling Confero S Foto: Ist

- Pasar mobil multi purpose vehicle (MPV) yang kini tengah tergeser pamornya dengan tingginya minat SUV yang banyak ditawarkan dengan kapasitas 7 penumpang, masih tetap membuat produsen bertahan memasarkan MPV. Tak terkecuali Wuling yang memiliki Confero S sebagai MPV entry level.

Meski masuk dalam pasar yang cukup gemuk dan banyak pesaing, produsen otomotif yang beroperasi di Cikarang ini tentu tak sembarangan mengembangkan Confero S yang pada Januari 2023 harus mengoreksi harganya yang naik pada kisaran Rp3 jutaan.

Meski terbilang kenaikan tidak terlalu tinggi, Wuling yang selalu memberikan value kepada konsumen tetap mempertahankan kelebihan baik fitur maupun pembeda lain dari MPV yang menjadi pesaing di segmennya.

Baca Juga: Gandeng Kopi Nako, Wuling Sulap Formo Max Jadi Kedai Berjalan di IIMS 2023

Jika membandingkan dengan model low MPV lain seperti Toyota Calya, Confero S hadir dengan tiga keunggulan mulai dari mesin yang memiliki kapasitas lebih, harga sampai adanya sentuhan kemewahan seperti captain seat yang hanya ditawarkan pada produk Wuling.

Sementara itu, Wuling Confero S, juga menggunakan mesin DOHC 1.485 cc dengan opsi transmisi manual 5-percepatan dan 6-percepatan ACT.

Urusan fiturnya, MPV ini menggunakan lampu DRL, Electric Door Mirror with Side Turning Signal, head unit 8 inci tourchscreen, captain seat, hingga remote keyless.

Selain itu, rival Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia ini juga disertai fitur Clear Rear Parking Camera, rem Antilock Braking System (ABS), Electronic Brake-force Distribution (EBD) dan Emergency Stop Signal (ESS).

Baca Juga: Mencengangkan! Bangunan Stadion di Indonesia Banyak yang Berisiko Tinggi 

Konsumen yang membutuhkan kendaraan keluarga murah, juga bisa mendapatkan keuntungan dengan melakukan pembelian di ajang pameran IIMS 2023. Wuling menyediakan penawaran khusus dengan berbagai kemudahan seperti uang muka ringan, cicilan terjangkau, hingga gratis biaya servis berkala sampai dengan 4 tahun/50.000km.

Tak hanya itu, konsumen juga berkesempatan mendapatkan ragam hadiah seperti logam mulia, drone, tablet, smartwatch, wireless car vacuum cleaner, wireless earbuds, sampai dengan e-money melalui lucky dip selama IIMS 2023. Tentunya seluruh promo di atas berlaku syarat dan ketentuan.

Test Drive, Promo dan Ragam Hadiah Lucky Dip
Terdapat enam unit yang tersedia untuk test drive, yaitu varian Wuling Alvez, Air ev, New Cortez dan Almaz Hybrid. Selain bisa test drive, pengunjung juga berkesempatan mendapatkan penawaran khusus untuk transaksi pembelian unit mobil tertentu. Dari uang muka terjangkau, cicilan ringan hingga gratis servis.

Baca Juga: Ini Website Keren yang Bakal Membuat Hidupmu Jauh Lebih Mudah
Selain itu, ada Lucky Dip menarik dengan hadiah berupa:

Emas 10 gram
Emas 5 gram
Drone DJI Mavic mini 1
Smart Tablet Redmi Tab
E-Toll 250k
E-Toll 150k
Wireless Car Vacuum Cleaner
Wireless Earphones
Smartwatch Mi Band 7

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat