bdadinfo.com

Wuling Alvez Hadir di Summarecon Mall Bekasi, Ternyata Kasih Promo Ini! - News

Wuling Alvez dipamerkan di Summarecon Mall Bekasi

- Wuling Motors menggelar pameran di Summarecon Mall Bekasi mulai dari tanggal 1-5 Maret 2023 untuk mengawali rangkaian peluncuran Alvez “Style and Innovation in One SUV’ di berbagai kota di Indonesia.

Selain memperkenalkan Compact SUV terbarunya kepada masyarakat Bekasi, Wuling juga memamerkan lini produk lainnya, serta terdapat berbagai promo menarik yang hanya bisa didapatkan selama pameran berlangsung.

Bagi konsumen yang penasaran dengan berbagai inovasi dan teknologi dari lini produk Wuling, di pameran ini juga disediakan unit test drive.

Baca Juga: LaNyalla Lolos Verifikasi Faktual Calon Anggota DPD RI Dapil Jatim

“Sejak peluncurannya pada IIMS 2023, kami merasakan antusiasme masyarakat yang tinggi terhadap Alvez. Melihat hal tersebut kami memulai rangkaian regional launching Wuling Alvez mulai hari ini dari kota Bekasi,” kata Kharismawan Awangga, Regional Sales Manager Wuling Motors.

“Kami berharap, konsumen bisa melihat lebih dekat dan secara langsung Compact SUV terbaru dari Wuling melalui acara ini. Mari kunjungi Summarecon Mall Bekasi untuk mencoba Alvez, SUV yang memadukan gaya dan inovasi,” tambahnya.

“Dapatkan juga ragam promo menarik untuk pembelian produk Wuling selama pameran,” ujar Kharismawan.

Baca Juga: Digadang Gadang dan Mencuatnya Dukungan untuk Ganjar-Erick, Lantas Nasib KIB Dipertanyakan

Wuling Alvez merupakan Compact SUV yang diperuntukan kepada mereka yang berjiwa muda dan bergaya modern.

Kata Alvez yang memiliki arti ‘All At Once”, mempunya perpaduan antara desain eksterior yang stylish, interior yang modern, serta inovasi teknologi berkendara di dalam satu produk SUV.

Alvez yang menunjukkan desain eksterior ‘style that keeps you moving’, terlihat pada penggunaan dynamic dual-tone color, LED DRL serta adjustable LED pada lampu utama, dan LED lampu belakang, bold front grille design, serta cutting-edge 16 inci.

Baca Juga: Jay Sangker, Preman yang Ancam Bunuh Jurnalis di Medan Terancam Dua Tahun Penjara

Tidak hanya itu, Alvez juga memanjakan pengendara dengan nuansa modern dan kecanggihan inovasi teknologi Wuling seperti electric sunroof dan penggunaan material berkelas yang menjadikan perjalanan semakin nyaman.

Wuling Alvez dilengkapi dengan fitur dan teknologi pintar untuk mendukung pengalaman berkendara yang lebih percaya diri dan modern.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat