bdadinfo.com

Mitsubishi XFC Concept Keliling Indonesia, Catat Jadwal dan Lokasinya! - News

Mitsubishi Boyong Mitsubishi XFC Concept Keliling Indonesia (Dok. Mitsubishi Indonesia)

- Setelah perkenalan perdana kepada masyarakat Indonesia di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memboyong Mitsubishi XFC
Concept.

Mitsubishi XFC merupakan mobil konsep compact SUV terbaru dari Mitsubishi Motors ke enam kota besar di Indonesia diantaranya Pekanbaru, Medan, Palembang, Bandung, Semarang dan Surabaya pada periode 5 Maret – 2 April
2023.

Pada periode 5–7 Maret 2023, MMKSI menghadirkan Mitsubishi XFC Concept di Mall Living World-Pekanbaru.

Baca Juga: Jobseeker Siap-siap! KAI Buka Lowongan Kerja 2023 untuk Lulusan D3 Sampai S2, Simak Syarat dan Jadwalnya

Sebagai kota pertama aktivitas roadshow pada pameran Mitsubishi Motors Auto Show, dengan prosesi unveiling, serta konfrensi pers yang dihadiri oleh media nasional dan juga media setempat.

Selain Mitsubishi XFC Concept, pada pameran Mitsubishi Motors Auto Show di Pekanbaru, MMKSI menghadirkan lini model kendaraan unggulan yang dipasarkan di Indonesia, seperti: Pajero Sport, Xpander, dan Xpander Cross.


Desain
Desain Mitsubishi XFC Concept memberikan kesan elegan dan desain yang mengalir harmonis dengan soliditas yang kuat. Mitsubishi XFC Concept menggabungkan aura SUV yang kompak namun kuat, dan mengesankan dengan permukaan ramping yang membentuk satu aliran yang terhubung.

Baca Juga: Jobseeker Siap-siap! KAI Buka Lowongan Kerja 2023 untuk Lulusan D3 Sampai S2, Simak Syarat dan Jadwalnya

Mulai dari emblem tiga berlian di bagian depan, memanjang ke sisi samping hingga bagian belakang.

Selain itu adanya ppeningkatan handling di jalan dengan permukaan kasar berkat ground clearance yang tinggi dan didukung oleh roda berdiameter besar.

Interior Kabin
Interior Mitsubishi XFC Concept menawarkan kemudahaan pengoperasian dan kenyamanan. Panel instrument yang horizontal yang memudahkan untuk merasakan perubahan postur kendaraan saat berkendara di permukaan kasar sekaligus meningkatkan visibilitas ke depan.

Baca Juga: Kelompok Egianus Kagoya Bunuh Anak Usia 8 Tahun, Ini Penyebabnya

Sementara itu, desain dinamis yang terbentang dari panel instrument hingga door trim, serta serangkaian bantalan empuk memberikan kesan kedap dan perlindungan untuk menciptakan interior yang aman dan nyaman.

Desain Mitsubishi XFC yang canggih dengan bodinya yang terkesan ringkas juga dirancang untuk mampu mengakomodasi utilitas dengan kargo yang cukup luas.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat