bdadinfo.com

Murah Tapi Gak Murahan! Axioo Mybook 14 Dibanderol Harga Rp3 jutaan, Begini Spesifikasi Dewanya - News

Axioo MyBook 14 (axiooworld.com)

- Axioo MyBook 14 jadi salah satu rekomendasi laptop dengan harga pasaran Rp3 jutaan yang dinilai punya spesifikasi dewa.

Meski dirilis pada tahun 2014, namun buat kamu yang lagi butuh laptop harga murah dengan spesifikasi yang bisa dibilang cukup menarik, maka Axioo MyBook 14 ini bisa menjadi salah satu solusimu.

Dilansir dari laman pricebook.co.id, Axioo MyBook 14 ini menawarkan beragam spesifikasi yang bisa memenuhi kebutuhan mulai dari untuk menyelesaikan tugas sekolah hingga pekerjaan.

Baca Juga: Astagfirullah Alam Bikin 2 Desa di Natuna Tertimbuna Sampai Terjadi Dua Kali dalam Sepekan

Sesuai namanya, laptop dari brand Axioo seri MyBook 14 ini memiliki layar berukuran 14 inci yang luas dan mampu membuat penggunanya jadi lebih puas.

Dengan ukuran layar tersebut, Axioo seri ini telah memiliki resolusi layar yang mencapai 1920 x 1080 piksel.

Resolusi yang besar tersebut tentunya akan membuat pengguna laptop seri ini menjadi lebih nyaman karena layarnya yang menampilkan resolusi jernih.

Baca Juga: Pertemukan Aldila dengan Indra Bekti Hingga Luruskan Isu yang Sedang Ramai, Indy Barends Tuai Pujian!

Kemudian untuk mendukung performanya, laptop ini menggunakan prosesor Intel Celeron N3350 Dual Core dengan kecepatan 1.1 GHz.

Sementara untuk sistem operasinya, Axioo membekali MyBook 14 ini dengan Windows 10.

Lalu untuk kapasitas penyimpanannya, laptop ini menggunakan memori RAM berukuran 8 GB dan HDD yang berkapasitas hingga 500 GB.

Baca Juga: Jelang Bulan Ramadhan 1444 H, Tiket Kereta Api Mudik Lebaran Sudah Terjual 15 Persen

Ukuran kapasitas tersebut sudah terbilang besar dan bisa digunakan untuk menyimpan berbagai macam jenis dokumen tugas maupun pekerjaan.

Untuk baterainya, MyBook 14 ini memiliki baterai yang cukup tahan lama. Daya tampung dari baterainya sendiri berada di angka 9000 mAh.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat