bdadinfo.com

Ini Deretan Mobil ‘Limited Edition’ Mazda di GJAW 2023, Ternyata Ada Promo Ini Juga - News

Mazda MX-5 RF berwarna Soul Red Crystal Metallic

- PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) selaku agen pemegang merek (APM) dan distributor mobil Mazda di Indonesia ikut meramaikan pameran otomotif Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023.

Pada ajang GJAW 2023, Mazda ingin memberikan suasana inspiratif kepada pengunjung dengan mengadakan serangkaian kegiatan antara lain kolaborasi eksklusif dengan Jeffry Tan hingga Talkshow bersama Fitra Eri.

“Itu bisa dilihat di Assembly Hall booth AS2 Mazda pada 10-19 Maret 2023 di Jakarta Convention Center,” kata Ricky Thio, Managing Director PT Eurokars Motor Indonesia.

Baca Juga: Antisipasi Lonjakan Arus Mudik Lebaran 2023, Kapolri Siapkan Rekayasa Lalu Lintas

Mazda hadir pada GJAW 2023 dengan memamerkan lini produk dengan unit terbatas, promosi penjualan khusus, dan merchandise eksklusif hanya di pameran otomotif ini.

Lini produk andalan Mazda terbagi dari beberapa segmen dengan masing-masing keunggulannya, berikut adalah deretan unitnya.

Mazda CX-9 AWD Soul Red Crystal, Mazda CX-3 Polymetal Grey, Mazda2 Sedan Platinum Quartz Metallic, Mazda CX-5 AWD EMI 6th Anniversary Rhodium White Metallic, dan Mazda MX-5 RF Manual Transmission Soul Red Crystal.

Baca Juga: Datangi Rumah Duka, Connie Sutedja Teriak Histeris Seolah Tak Rela Nani Wijaya Berpulang

Kemudian, Mazda juga menawarkan program penjualan khusus untuk beberapa unit tersebut antara lain down payment (DP) dengan harga rendah sebesar 10%, harga khusus untuk produk tertentu, cashback hingga puluhan juta dan program 5-years Warranty.

“Kami berharap kontribusi kami bisa memberikan dampak positif bagi pertumbuhan industri otomotif, lifestyle, dan ekonomi Indonesia. Juga semakin memperkuat eksistensi merek kami di masyarakat,” kata Ricky.

GJAW 2023 yang mengusung tema otomotif dan lifestyle bertujuan untuk memberikan wadah inspiratif sekaligus menghadirkan suasana baru yang menarik.

Baca Juga: Mengenal Apa Itu Dimensia, Sakit yang Diidap Aktris Senior Nani Wijaya Sebelum Meninggal

Selaras dengan tema tersebut, Mazda Indonesia juga menunjukkan konsistensinya dalam mengkolaborasikan otomotif dan fashion.

Setelah sebelumnya pernah bekerja sama pada Jakarta Fashion Week (JFW) 2023, Mazda Indonesia kembali berkolaborasi dengan salah satu fashion designer terkenal Tanah Air, Jeffry Tan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat