bdadinfo.com

Mazda Indonesia Hadirkan Lini Mobilnya di GAIKINDO Jakarta Auto Week 2023, Salah Satunya MX 5 Miata - News

Mazda Indonesia




- PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) dan distributor merek kendaraan Mazda di Indonesia, turut meramaikan gelaran GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW) tahun 2023.

Ricky Thio, Managing Director PT Eurokars Motor Indonesia menyampaikan, “keterlibatan PT EMI di GJAW 2023 merupakan dukungan konsisten untuk terus terlibat dalam perkembangan industri otomotif di tanah air, terlebih lagi setelah pandemi."

Kami turut menghadirkan lini produk dengan unit terbatas, promosi penjualan khusus, dan merchandise eksklusif hanya di pameran otomotif ini. Kami berharap kontribusi kami bisa memberikan dampak positif bagi pertumbuhan industri otomotif, lifestyle, dan ekonomi Indonesia dan semakin memperkuat eksistensi merek kami di masyarakat.” lanjutnya.

Baca Juga: Kawasan Dukun Magelang Alami Gelap Seperti Malam Akibat Hujan Abu Erupsi Gunung Merapi

GJAW 2023 mengangkat tema otomotif dan lifestyle dengan tujuan bisa memberikan wadah inspiratif sekaligus menghadirkan suasana baru yang menarik.

Oleh karena itu, Mazda Indonesia juga ingin menunjukkan konsistensinya dalam mengkolaborasikan otomotif dan fashion.

Setelah sebelumnya pernah bekerja sama pada Jakarta Fashion Week (JFW) 2023, Mazda Indonesia kembali berkolaborasi dengan salah satu fashion designer ternama tanah air yaitu Jeffry Tan.

Saat ini di GJAW 2023 Mazda menghadirkan sinergi otomotif dan fashion lewat koleksi collaboration merchandise “Exclusive Mazda Curated Jacket by Jeffry Tan” dengan tema “Jinba-Ittai”.

Koleksi Exclusive Mazda Curated by Jeffry Tan menghadirkan merchandise berupa Takumi Jacket.

Koleksi terbatas ini hanya tersedia bagi pengunjung dengan tiket raffle yaitu mereka yang telah membeli unit Mazda dan memiliki Surat Pemesanan Kendaraan (SPK).

10 pemenang yang terpilih mendapatkan Exclusive Mazda Curated Takumi Jacket by Jeffry Tan ini.

Baca Juga: Gunung Merapi Erupsi, Muntahkan Awan Panas Ke Kali Krasak, Sejumlah Daerah Alami Hujan Abu Tebal

Selain itu, Mazda juga menampilkan lima line up dari mobil andalan mereka, berikut ialah daftarnya:

1. Mazda CX-9
Mazda CX-9 merupakan mobil SUV terbesar yang tersedia di mazda Indonesia. kini dilengkapi dengan Rear Seat Entertainment dalam jumlah terbatas yang akan memanjakan penumpang di baris kedua selama perjalanan.

Teknologi yang disematkan di mobil ini yaitu Skyactiv-Vehicle Dynamics dan G-Vectoring Control (GVC) Plus, dan fitur
serta desain menarik lainnya yang disesuaikan dan cocok dengan kebutuhan keluarga untuk memberikan kenyamanan dan keamanan saat berkendara.

2. Mazda CX-3
Mazda CX-3 merupakan mobil SUV yang memiliki tampilan yang elegan dan menarik berkat Kodo Design.

Mobil ini dilengkapi dengan teknologi dan fitur canggih salah satunya i-Activsense dan Skyactiv- Vehicle Dynamics dengan G-Vectoring Control yang membantu terhindar dari bahaya dan tetap fokus sehingga keamanan dan kenyamanan pengendara dan penumpang terjamin.

3. Mazda 2 Sedan
Mazda 2 Sedan adalah mobil kecil dengan desain estetis serta  hemat dalam al konsumsi bahan bakar.

Selain itu dilengkapi dengan teknologi canggih seperti GVC Plus yang
dipadukan dengan Skyactiv-Vehicle Dynamics, Skyactiv-Vehicle Architecture, Active Driving Display, dan fitur lainnya yang akan memberikan pengalaman berkendara yang responsif dan nyaman.

4. Mazda CX-5 AWD EMI 6th Anniversary
Mazda CX-5 adalah mobil bertipe medium SUV dengan desain estetika KHAS Jepang yang cocok untuk berbagai kebutuhan seperti kendaraan keluarga, berpetualang, dan kendaraan nyaman sehari-hari.

Diketahui,Mazda CX-5 ini disertai dengan Skyactic-G engine with Cylinder
Deactivation, GVC Plus, paket sistem audio premium BOSE, dan Blind Spot Monitoring untuk mencapai pengemudian yang nyaman dan aman.

5. Mazda MX-5  MiataRF Manual Transmission
Mazda MX-5 atau sering dikenal dengan nama miata ini merupakan mobil kecil dengan kapasitas 2 pintu yang merupakan salah saatu mobil sport car yang sudah melegenda dari brand Mazda.

Mobil ini dirancang untuk bagi para pengemudi yang ingin merasakan sensasi berkendara layaknya sebuah sportscar.

MX-5 miata juga sering dipuji oleh pengemudinya karena kemampuan dalam bermanuver karena bentuknya yang kecil seperti RX 7. Selain itu, mobil ini cukup cepat untuk dikelasnya.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat