bdadinfo.com

Intip Harga Gaun Hitam Vidya Piscarista, Istri Sudarman Harjasaputra: Nilainya Wow! - News

Heboh harga gaun hitam Vidya Piscarista, istri Kepala BPN Jakarta Timur, Sudarman Harjasaputra  (Twitter @PartaiSocmed)

– Selain harga tas yang dinilai fantastis, publik kini dikejutkan dengan nilai nominal gaun hitam yang disebut-sebut dikenakan oleh Vidya Piscarista, istri Kepala BPN Jakarta Timur, Sudarman Harjasaputra.

Sebagaimana diketahui, gaya hidup mewah Vidya Piscarista, istri Sudarman Harjasaputra memang tengah menjadi sorotan, usai sejumlah fotonya yang sedang berlibur di luar negeri tersebar luas di media sosial.

Nah kekinian, mata netizen sedang dikejutkan dengan sejumlah barang mewah diduga milik Vidya Piscarista yang nominalnya disebut-sebut mencapai ratusan juta rupiah.

Baca Juga: Begini Kronologi Kejadian Kasus Penganiayaan David Ozora Menurut Saksi Kunci N

Terbaru, yang jadi sorotan adalah gaun hitam yang diduga dikenakannya saat foto dengan latar belakang Menara Eifel.

“Jika benar gaun yg dipakai oleh isterinya Kepala Kantor Pertanahan Jaktim ini dari "Elli Saab", maka harganya mencapai US$ 7000 atau 108 jutaan rupiah,” tulis akun Twitter @PartaiSocmed sebagaimana dikutip pada Sabtu, 11 Maret 2023.

Diberitakan sebelumnya, satu per satu, diduga jejak glamor Vidya Piscarista, istri pejabat BPN, Sudarman Harjasaputra, mulai terkuak di media sosial. Salah satunya yang terbaru jadi sorotan publik adalah harga tas mewahnya.

Baca Juga: Heboh Mahasiswi UI Tewas Bunuh Diri, Begini Kata Polisi

Dikutip dari cuitan akun Twitter @PartaiSocmed, di situ terlihat postingan foto seorang wanita berbalut busana serba hitam dengan latar belakang menara Eifel.

Tampak wanita berambut panjang itu sedang menenteng tas warna hitam yang harganya cukup fantastis.

“Mahal juga ya harga tas isterinya Kepala BPN Jaktim Sudarman Harja Saputra ini. Bisa jadi lebih mahal dari rumah KPR-mu,” tulis keterangan akun @PartaiSocmed dikutip pada Sabtu, 11 Maret 2023.

Baca Juga: Kawasan Dukun Magelang Alami Gelap Seperti Malam Akibat Hujan Abu Erupsi Gunung Merapi

Lantas berapa harga tas tersebut?

Menurut keterangan HuntStreet.com, tas hitam jinjing itu berlabel Sell Hermes Birkin. Harganya dibanderol Rp 293.550.016.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat