bdadinfo.com

Mengenal Keunggulan Laptop Lenovo Thinkpad Z13 dan Z16, Salah Satunya Terbuat dari Bahan Daur Ulang - News

Lenovo Thinkpad Z13 dan Z16 (lenovo.com)

- Awal tahun 2022 lalu, Lenovo mengeluarkan dua produk yang sampai saat ini masih memikat perhatian publik. Produk yang dimaksud, yaitu Lenovo Thinkpad Z13 dan Z16.

Dikatakan memikat perhatian publik karena keunggulan laptop Lenovo Thinkpad Z13 dan Z16 ini terbilang menarik, salah satunya yaitu terbuat dari bahan daur ulang.

Dikutip dari situs resmi lenovo.com, material pembentuk yang menjadi keunggulan laptop Lenovo Thinkpad Z13 dan Z16 ini terbuat dari bahan daur ulang Aluminium Arctic berwarna abu-abu (Arctic Grey Recycled Aluminum).

Baca Juga: Awas Jatuh! Ini 5 Tips Lewati Polisi Tidur saat Berkendara dengan Sepeda Motor yang Aman

Meski hingga saat ini juga sudah ada laptop yang terbuat dari material ramah lingkungan, namun kedua laptop produksi Lenovo ini menawarkan spesifikasi lain yang tidak kalah menarik.

Lebih lengkapnya terkait masing-spesifikasi dari laptop Lenovo Thinkpad Z13 dan Z16 akan diuraikan di bawah ini.

Keunggulan Spesifikasi Lenovo Thinkpad Z13

Lenovo Thinkpad seri ini menggunakan sistem operasi Windows 11 Pro dengan prosesor AMD Ryzen™ PRO 6000 U Series yang menawarkan performa kencang.

Tidak hanya itu, Thinkpad Z13 ini memiliki ukuran layar 13,3 inci dengan resolusi 2880 x 1800 piksel dan teknologi layar OLED.

Baca Juga: Apakah Rekaman Ini Bikin Irjen Teddy Minahasa Auto Hukuman Mati

Sementara untuk memori dan penyimpanannya, laptop ini menggunakan memori 32 GB LPDDR5 dan memiliki kapasitas hingga 1 TB SSD.

Kemudian untuk baterainya, Thinkpad Z13 ini mampu digunakan hingga durasi 18.3 jam. Untuk pengisian dayanya, laptop ini telah didukung denga pengisian daya cepat yang baterainya akan terisi 80% dalam waktu 60 menit.

Kelebihan lainnya yang dimiliki oleh laptop ini, yaitu memiliki kamera beresolusi FHD 1080 piksel dan bobot yang ringan, yaitu hanya sekira 1.25 kilogram saja.

Baca Juga: 45 Link Twibbon Terkhusus Sambut Bulan Ramadhan, Praktis Langsung Bisa Dipakai

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat