bdadinfo.com

Instagram Berencana Tampilkan Iklan di Hasil Penelusuran, Mudahkan Mencari Produk yang Diinginkan - News

Instagram Berencana Tampilkan Iklan di Hasil Penelusuran, Memudahkan Mencari Produk yang Diinginkan (Rüdiger Wölk)



- Salah satu platform media sosial yang paling populer adalah Instagram dan di tahun 2023 akan ada berencana untuk memberikan peluang yang lebih besar untuk ruang iklan bagi pengguna.

Media sosial milik Meta tersebut membagikan detail tentang opsi baru dan menarik yang akan datang untuk pengiklan di platformnya. Dari sudut pandang Instagram, fitur-fitur baru ini akan membantu orang menemukan produk, merek, atau acara baru yang mungkin mereka minati.

Iklan ini akan dua jenis yang akan ditampilkan yaitu Iklan pengingat dan iklan di hasil pencarian. Namun keduanya memerlukan beberapa bentuk input pengguna agar dapat ditemukan.

Baca Juga: Marshel Widianto Jadi Ayah, Celine Evangelista Malah Unggah Foto Ini di Instagram, Warganet: Di Luar Prediksi

Dilansir dari Phone Arena pada dasarnya, ini adalah bentuk iklan yang akan mempromosikan semacam acara, sebagai contoh untuk acara peluncuran Samsung Galaxy. Sejak saat itu, pengguna dapat memutuskan apakah mereka ingin diingatkan saat acara sudah dekat atau untuk memeriksa berbagai hal.

Iklan di Penelusuran dapat memudahkan lebih langsung, tetapi itu juga memungkinkannya menjadi lebih bermanfaat.

Katakanlah Anda sedang mencari toko online di Instagram. Nah, jika pengecer memiliki akun IG yang disiapkan dan mereka mempromosikannya, maka hasil yang dipicu iklan akan muncul di bagian atas hasil pencarian.

Baca Juga: Cara Membuat Talua Barendo, Telur Krispi Khas Padang yang Cocok untuk Sahur, Dijamin Enak!

Namun, pada akhirnya, iklan adalah bahan platform sosial memungkinkan orang untuk menggunakan profil mereka secara gratis. Pengingat ini akan muncul seperti notifikasi Instagram lainnya dan akan muncul di layar kunci pengguna.

Ini merupakan upaya untuk menyematkan iklan yang semakin menggambarkan betapa pentingnya iklan bagi perusahaan.***

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat