bdadinfo.com

Daftar Hp 2 Jutaan di Bulan Ramadhan yang Memiliki Spek Canggih dan Menawan - News

Hp 2 jutaan di Bulan Ramadhan (Malza Nurzaini)

- Hp 2 jutaan di bulan Ramadhan tentu menjadi daya tarik sendiri untuk dibeli mengingat bulan tersebut merupakan bulan yang identik dengan barang-barang baru.

Selain pakaian atau baju baru, hp 2 jutaan tidak kalah cocok untuk dibeli pada bulan Ramadhan.

Kendati demikian, hp harga 2 jutaan kini terlampau banyak sehingga perlu adanya pemilihan yang hanya fokus pada spek yang mumpuni di kelasnya.

Baca Juga: Sprint Race Portugal: Bagnaia Mencetak Sejarah, dan Menjawab Keraguan Para Pecinta MotoGP

Mengingat hal itu, kini News akan memberikan sejumlah rekomedasi hp harga 2 jutaan di bulan Ramadhan dengan spek yang menawan.

Adapun rekomendasi tersebut adalah sebagai berikut :

  1. Redmi 10 5G

Layar pada hp ini berukuran 6.58 inci dengan resolusi  Full HD+ serta refresh rate 90Hz yang telah dilengkapi Corning Gorilla Glass 3 yang membuatnya lebih aman terhadap goresan. 

Redmi 10 5G memiliki spesifikasi yang baik di kelas harga 2 jutaan mengingat performanya yang sudah ditenagai chipset MediaTek Dimensity 700.

Baca Juga: Waspada Bahaya Microsleep Saat Perjalanan Mudik, Kenali Ciri-ciri dan Cara Mengatasinya!

Chpset tersebut juga disokong oleh dua varian RAM, yaitu 4 GB atau 6 GB dengan fitur Expansion hingga 2 GB.

Adapun kedua varian RAM tersebut hadir dengan ruang memori internal sebanyak 128GB, sehingga amat sangat cukup untuk digunakan dengan nyaman.

Hp in mengusung kamera utama yang beresolusi 50 MP serta 2 MP depth camera untuk foto dengan efek bokeh. Sedangkan di bagian depan terpasang kamera berukuran 5 MP.

Baca Juga: Psywar Mahfud MD Jelang ke DPR: Dari Gendong Binatang Buas, Tantang Anggota sok Keras dan Sebut Nama Arteria

Untuk daya tahannya sudah menanam baterai 5000 mAh yang didukung 18W fast charging dan telah dilengkapi 22.5W in-box charger dalam paket penjualan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat