bdadinfo.com

Warga Bekasi Siap-siap Ya! Mal Baru Living World Grand Wisata akan Hadir Sebentar Lagi - News

PT Sahabat Duta Wisata bersama Kawan Lama Group serta Sinar Mas Land sedang membangun Mal baru Living World di Grand Wisata Bekasi. (HarianHaluan.com/Christopher Samuel)

 - PT Sahabat Duta Wisata bersama Kawan Lama Group serta Sinar Mas Land sedang dalam tahap membangun Mal baru Living World di Grand Wisata Bekasi. Mal ini direncanakan dapat mulai beroperasi di kuartal awal tahun 2024.

Proses pengembangan mal sudah dimulai sejak 30 September 2021 dan kini telah masuk ke tahap penutupan atap (topping off) pada Jumat, 12 Mei 2023.

"Pembangunan Living World bertujuan untuk menghadirkan pusat perbelanjaan terlengkap untuk pemenuhan gaya hidup dan kebutuhan hunian, sekaligus menjadi destinasi hiburan baru bagi warga Bekasi dan sekitar Jakarta Timur" Tutur Sugiyanto Wibawa selaku Business Development Director Kawan Lama Group kepada .

Baca Juga: Biodata Lolly, Anak Nikita Mirzani yang Sedang Trending di Twitter

Dia menambahkan, bahwa mal yang akan berdiri diatas tanah lahan seluas kurang lebih empat hektar ini dirancang dengan menggunakan material ramah lingkungan, dan menelan biaya investasi hingga Rp1 triliun.

Grand Wisata Bekasi dipilih sebagai lokasi Living World karena letaknya yang strategis.

Aksesibilitasnya dapat dijangkau melalui gerbang Tol Tambun KM 21 ruas Tol Jakarta-Cikampek dan gerbang Tol Setu Utara KM 26 ruas Tol Cimanggis-Cibitung yang menghubungkan koridor timur maupun ke pusat Kota Jakarta dan sekitarnya.

Baca Juga: Mau Nonton Coldplay di Jakarta? Simak Tips War Tiket Konser Berikut Sebelum Beli Supaya Kebagian

Herry Hendarta selaku Wakil Direktur Utama PT Sahabat Duta Wisata menambahkan, bahwa Grand Wisata telah dilengkapi dengan fasilitas yang terdiri dari Pasar Modern, Go! Waterpark, pusat kuliner Gelar Warung, dan akan dibangun five star sport club.

"Diharapkan akan membuka ribuan lapangan kerja bagi masyarakat sekitar. Karena mall ini dapat diakses dengan sangat mudah oleh para pengunjung," ungkap Herry. 

Nantinya, Living World Grand Wisata akan menghadirkan lebih dari 300 toko seperti ACE, INFORMA, Toys Kingdom, Pet Kingdom, SELMA, Pendopo, Chatime, Cinema XXI, Funworld dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Waduh! Pemerintah Berbenah Suntik Mati PLTU Batubara demi Transisi Energi, Adaro Malah Bangun yang Baru

Living World Grand Wisata nanti akan menggunakan sistem zero waste water, yaitu pengelolaan kembali limbah air kotor. Sistem ini akan dimanfaatkan untuk kebutuhan recycling AC dan juga mampu untuk menyiram tanaman di area green park Living World Grand Wisata seluas 2000 meter persegi. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat