bdadinfo.com

Sadis! Pria di Bekasi Mencekik Istri hingga Tewas, Berdalih Korban Tersedak Bakso - News

Pria di Bekasi Mencekik Istri Hingga Tewas (Coconuts )

– Seorang pria berinisial RD berusia 25 tahun di Bekasi ditangkap atas dugaan pembunuhan istrinya, NAS berusia 27 tahun.

RD diduga membunuh istrinya dengan cara mencekik, kemudian berusaha menutupi aksi kejamnya dengan mengarang cerita bahwa istrinya tewas akibat tersedak bakso.

Kejadian bermula saat RD dan NAS terlibat pertengkaran sengit pada 5 Mei 2023 lalu di kamar tidur mereka.

Lantas, NAS menyatakan keinginannya untuk meninggalkan suaminya dan membawa serta anak mereka.

Baca Juga: Resmi! Rafael Alun Trisambodo jadi Tersangka TPPU

Menurut Kapolres Metro Bekasi, Twedi Aditya Bennyahdi, dalam konferensi pers, RD mencekik istrinya hingga tewas dan menutupi wajahnya dengan bantal.

Setelah membunuh istrinya, RD menyusun rencana untuk menyamarkan tindakannya. Ia pergi dari rumah untuk membeli bakso bersama anaknya.

Setelah kembali, RD diam-diam memasukkan sepotong bakso ke mulut NAS, kemudian mengacak-acak seprei tempat tidur untuk menciptakan kesan seolah-olah korban sempat berjuang saat tersedak.

RD selanjutnya kembali ke kamar tidur dan pura-pura terkejut menemukan istrinya sudah tidak bernyawa.

Baca Juga: Sewu Dino Geser Pengabdi Setan Menjadi Film Indonesia Paling Laris ke-9

Dia lantas menghubungi ayah dan tetangganya, memberitahu mereka bahwa NAS meninggal karena tersedak bakso.

Namun, keluarga korban merasa curiga dan minta dilakukan otopsi terhadap jenazah NAS. Hasil otopsi menunjukkan adanya memar di leher NAS, yang mengindikasikan tanda pencekikan.

Polisi kemudian menginterogasi RD, yang akhirnya mengakui perbuatannya. RD mengaku kesal karena sering dihina oleh istrinya.

Atas perbuatannya, RD didakwa dengan pasal pembunuhan sesuai dengan Pasal 338 KUHP, yang diancam hukuman maksimal 15 tahun penjara.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat