bdadinfo.com

Spesifikasi Handphone RAM 12 GB Poco F5 yang Diklaim Jadi Rebrading Redmi Note 12 Turbo - News

Ilustrasi Spesifikasi Handphone RAM 12 GB Poco F5

- Lagai cari rekomendasi smathphone? Yuk simak spesifikasi Handphone RAM 12 GB Poco F5 yang diklaim jadi versi rebranding Redmi Note 12 Turbo.

Melansir dari ubergizmoz.com disebutkan bahwa Poco F5 ini sudah dibekali dengan prosesor Snapdragon 7+ Gen 2 serta punya RAM 12 GB.

Maka dari itu Poco F5 ini pun disebut-sebut mampu menjanjikan kinerja lebih tinggi, peningkatan efiensi daya, hingga mampu memberikan kinerja AI yang dua kali lebih baik dibandingkan dengan Snapdragon 7 Gen 1.

Selain itu Handphone RAM 12 GB itu juga disebut berhasil mencetak poin tinggi dalam tes single-core dan multi core hingga diklaim akan jadi versi rebranding Redmi Note 12 Turbo.

Baca Juga: Intip 7 Hal Menarik Toyota Tacoma 2024, Tersemat Fitur Kode Morse hingga Pilihan Varian Hybrid Bertenaga

Nah, apabila benar Poco F5 akan jadi versi rebranding Redmi Note 12 Turbo maka nantinya kamu akan bisa menikmati sejumlah fitur serupa seperti punya layar AMOLED FHD+ berukuran 6,67 inci, kecepatan refresh 120 Hz, hingga memiliki penyimpanan internal berkapasitas 256 GB.

Buat kamu yang hobi fotografi bisa full senyum pasalnya Handphone RAM 12 GB ini dilengkapi dengan 3 kamera belakang yang masing-masing resolusinya 64 MP, 8 MP dan 2 MP.

Lau untuk kebutuhan selfie, Handphone RAM 12 GB ini di lengkapi dengan kamera depan 16 MP.

Baca Juga: Ada Apa Sih? Amien Rais: Bung Surya Paloh, Please Fight Back Jokowi!

Handphone RAM 12 GB ini juga asyik buat dipakai streaming film atau main game loh karena Poco F5 ini diketahui ditunjang dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh yang bia melakukan pengisian cepat 67W. 

Poco F5 ini juga hadir dengan Mobile Internet User Interface atau MIUI 14 dengan OS Android 13.

Kabarnya Handphone RAM 12 GB ini sudah rilis secara global di India pada 9 Mei 2023 kemarin.

Akan tetapi untuk pasar Indonesia belum ada kepastian kapan Poco F5 ini akan dirilis. (*) 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat