bdadinfo.com

Milenial Wajib Tahu! Daftar 5 Kafe yang Jadi Tempat Nongkrong Paling Hits di Padang Panjang - News

Milenial Wajib Tahu! Daftar 5 Kafe yang Jadi Tempat Nongkrong Paling Hits di Padang Panjang (doc.parboaboa.com)

- Di zaman sekarang, bukan hanya anak muda, namun juga dewasa dan orang tua sering datang ke kafe hanya untuk menikmati secangkir kopi atau menghabiskan waktu.

Begitu banyak kafe-kafe yang dibangun dengan konsep yang menarik dari modern, klasik, hingga gaya jadul. Salah satunya di kota Padang Panjang, Sumatera Barat.

Tak kalah dengan kota lainnya, banyak ditemukan kafe di kota Padang Panjang yang menjadi tempat favorit bagi kaum milenial untuk nongkrong.

 Baca Juga: Razia Penginapan hingga Kafe Karaoke, Satpol PP Padang Amankan Pasangan Ilegeal dan 2 Set Sound Sistem

Berikut ini adalah 5 kafe hits yang sangat cocok untuk kaum milenial di Padang Panjang : 

1. Hai Coffee

Kota Padang Panjang kembali menjadi sorotan dengan hadirnya sebuah cafe yang menawarkan kenyamanan tak tertandingi bagi para pengunjungnya. 

Terletak di Jalan Soekarno Hatta No.44, Bukit Surungan, Padang Panjang Barat, Kota Padang Panjang, cafe ini menjadi tempat idaman bagi pecinta kopi dan mereka yang ingin menikmati suasana yang tenang.

Baca Juga: Cara Membuat Kopi Susu Gula Aren ala Kafe, Cocok Dinikmati saat Bersantai

Cafe yang dimaksud memang belum terkenal secara luas, namun pengunjung yang sudah pernah merasakan kenyamanan di tempat ini pasti akan merasa betah dan ingin kembali lagi.

Dengan suasana yang cozy dan desain interior yang menawan, cafe ini mampu menciptakan atmosfer yang mengundang relaksasi dan ketenangan. 

Meja-meja yang tersedia juga dirancang ergonomis sehingga pengunjung dapat merasa nyaman berlama-lama sambil menikmati secangkir kopi.

Salah satu keunggulan dari cafe ini adalah menu andalan kopi dan non-kopi yang disajikan. 

Bagi para penggemar kopi, cafe ini menyediakan berbagai pilihan menu yang tak kalah menarik. Kopi Susu Gula Aren dan Caramel Macchiato menjadi favorit di antara deretan minuman kopi yang ditawarkan. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat