bdadinfo.com

Daftar 5 Kafe yang Hits di Padang Panjang, Sumbar : Cocok buat Kaum Milineal Nongkrong! - News

Daftar 5 Kafe yang Hits di Padang Panjang, Cocok buat Kaum Milineal Nongkrong!/ Instagram


- Di zaman sekarang, bukan hanya anak muda, namun juga dewasa dan orang tua sering datang ke kafe hanya untuk menikmati secangkir kopi atau menghabiskan waktu.

Begitu banyak kafe-kafe yang dibangun dengan konsep yang menarik dari modern, klasik, hingga gaya jadul. Salah satunya di kota Padang Panjang, Sumatera Barat (Sumbar).

Tak kalah dengan kota lainnya, banyak ditemukan kafe di kota Padang Panjang, Berikut 5 Kafe yang hits dan sangat cocok buat kaum milineal nongkrong, dilansir dari Namiestudio.

1. Hai Coffee
Untuk kafe satu ini dijamin jika Kamu berkunjung ingin sekali berlama-lama duduk di Hai Coffee yang berada di Jalan Soekarno Hatta No.44, Bukit Surungan, Padang Panjang Barat, Kota Padang Panjang.

Di Kafe Hai Coffee bukan hanya menawarkan menu kopi saja tapi juga ada non kopi. Menu kopi favoritnya adalah Caramel Macchiato dan Kopi Susu Gula Aren.

Sedangkan untuk menu di non kopi ada Brown Sugar Macchiato,Cookies And Cream dan Brown Sugar Milky.

2. Yangi Beach Cafe
Jika kamu sedang rindu dengan suasana pantai bisa banget mengunjungi Yangi Beach Cafe yang lokasinya dekat dengan Pantai Bungus

Jadi kamu bisa menikmati makan dan minuman sambil menikmati view pantai yang cantik. Menu yang diatawarkan bukan hanya sajian lokal saja namun juga internasional.

Jika kamu sedang berkunjung ke Padang Panjang, jangan lupa untuk mampir ke kafe Yangi Beach Cafe di Jl. Raya Padang-Painan, Bungus Selatan, Kec. Bungus Teluk Kabung, Kota Padang.

Baca Juga: Pesona Pantai Air Manis di Padang dengan Cerita Rakyat yang Bersemayam di Dalamnya

3. Armor Kopi
Konsep Kafe Armor Kopi sangat nyaman karena berada di hutan sehingga menyatu dengan alam. Selain menyajikan menu kopi juga beberapa makanan tradisional Indonesia.

Kafe ini berlokasi di daerah Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda Padang Panjang dan telah menjadi salah satu lokasi favorit untuk keluarga dan anak muda untuk berkumpul.

4. Kinokimi Ranggamalela
Kafe ini sangat cocok untuk kaum milenial yang suka foto karena memiliki spot yang bagus dengan suasana pink dan jingga.

Kafe Kinokimi Ranggamalela ini semakin modis karena memiliki tambahan lukisan flamingi dan terlihat seperti di Bali.

Untuk area atas juga dikelilingi dengan pohon-pohon hijau semakin membuat semakin Instagramable.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat