bdadinfo.com

Mitsubishi New Triton Bakal Debut 26 Juli, Siap Hadang Toyota Hilux - News

Mitsubishi New Triton Bakal Debut 26 Juli, Siap Hadang Toyota Hilux (Mitsubishi)

 - Sebelumnya, Mitsubishi telah mempratinjau New Triton 2024 generasi terbaru pada bulan Maret lalu dengan menghadirkan prototipe XRT Concept.

Mitsubishi akan meluncurkan New Triton 2024 di dunia pada tanggal 26 Juli 2023 di ajang yang diselenggarakan di Thailand.

Dikutip dari Motor1, terlihat gambar siluet dan video dari Mitsubishi Triton 2024 yang memamerkan lampu depan, lampu belakang, serta sedikit bagian interior.

Baca Juga: Toyota Luncurkan Pickup Terbaru Tacoma 2024, Lebih Sangar dari Hilux

Berkaca dari generasi sebelumnya, Triton generasi kelima yang telah hadir sejak tahun 2014, kini terlihat lebih tangguh dan sporty. Mitsubishi mengatakan bahwa pikap ini telah ditata ulang di bawah desain “Beast Mode”.

Terlihat dari teaser yang diunggah Mitsubishi, Triton menunjukkan tampilan baru pada desain lampu depan yang terpisah dengan desain tiga titik, serta dilengkapi dengan roof rails dan sport bar belakang.

Interior Mitsubishi Triton 2024 telah dilengkapi dengan layar infotainment berbentuk tablet dan tombol putar untuk memiliki mode penggerak dua atau empat roda.

Baca Juga: Toyota New Hilux GR Sport Resmi Hadir di Indonesia, Double Cabin Terkuat untuk Para Offroader

Tritron juga dilengkapi dengan tombol mode berkendara, fitur Hill Descent Assist, dan tombol untuk pengaturan iklim.

Mitsubishi belum menginformasikan terkait spesifikasi lengkap seperti mesin, dimensi, dan lain-lain. Namun terdengar rumor bahwa Triton 2024 akan menyediakan versi plug-in hybrid.

Mitsubishi Triton 2024 akan mulai dijual di Thailand pada akhir tahun 2023 sebelum masuk ke pasar ASEAN, Oseania, dan pasar lainnya.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat