bdadinfo.com

Toyota Luncurkan Pickup Terbaru Tacoma 2024, Lebih Sangar dari Hilux - News

Toyota Tacoma 2024 varian Trailhunter dengan aksesoris berkemah (Rushlane)

Memperingati 30 tahun kehadirannya di Amerika Serikat, Toyota akan meluncurkan Tacoma 2024 pada akhir tahun 2023 mendatang.

Toyota Tacoma 2024 merupakan pickup ukuran menengah dan menggunakan platform TNGA-F yang terkenal.

Toyota akan meluncurkan Tacoma 2024 dengan empat pilihan trim, yaitu Limited yang mewah dengan gril dan velg krom, TRD Sport, TRD Pro, dan Trailhunter yang berfokus pada off-road.

Toyota Tacoma 2024 akan menjadi rival dari Chevy Colorado, GMC Canyon, Nissan Frontier Pro, dan Ford Ranger.

Baca Juga: Dukung Ibu Bekerja, Godrej Berikan Cuti Melahirkan dan Cuti Adopsi serta Kebijakan Membawa Anak saat Bussiness

Dikutip dari Rushlane, Tacoma 2024 akan dibekali dengan mesin hybrid i-Force Max berkapasitas 2.400 cc turbocharged 4 silinder dan didukung oleh baterai 1,9 kWh dan motor listrik 48 hp.

Mesin tersebut menghasilkan tenaga 326 hp dan torsi 630,45 Nm, serta dipadukan dalam dua pilihan transmisi yaitu manual dan otomatis 8 percepatan.

Untuk varian 4WD, Tacoma 2024 mendapat transfer case dua kecepatan (rasio tinggi dan rendah), TCS, dan LSD. Ditujukan untuk off-road, Tacoma bertenaga i-Force Max mendapatkan fitur 4WD full-time.

Membahas desain eksterior, Tacoma 2024 menggunakan grill besar yang diapit oleh lampu depan ramping dan lis plastik yang serupa dengan Lexus LC500 pada bagian bawah lampu depan, serta lampu kabut pada bagian bawah.

Baca Juga: Prediksi Skor Tottenham Hotspurs vs Brentford, Wajib Menang Demi Tiket Kompetisi Eropa

Lanjut ke kabin, Tacoma 2024 dilengkapi dengan sistem infotainment 8 inci dan kluster instrumen 7 inci.

Namun untuk varian tertinggi disematkan layar infotainment berukuran 14 inci dan kluster instrumen 12,3 inci.

Fitur lain seperti wireless charging, kaca spion digital, 10 speaker JBL dengan speaker bluetooth JBL Flex, Android Auto dan Apple Carplay juga tersematkan di Toyota Tacoma.

Toyota menawarkan suspensi yang berbeda pada setiap variannya. Sebagai contoh, TRD Pro menggunakan suspensi dari Fox, sementara TRD Off-Road mendapatkan suspensi dari Bilstein.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat